Nilai 70

Nilai 70

Lawrence Wong dan Lee Hsien Loong-Lim Sin Thai/MCI via Instagram Hengswekeat-Instagram Hengswekeat--Disway.id

Ada apa pada 15 Mei? Hari Keluarga Internasional. Majelis Umum PBB mencetuskannya pada 1993. Untuk menumbuhkan kepedulian dan rasa sadar akan pentingnya sebuah keluarga. Dari mana kita berasal, tempat di mana kita kembali. "Harta yang paling berharga adalah keluarga. Istana yang paling indah adalah keluarga. Puisi yang paling bermakna adalah keluarga. Mutiara tiada tara adalah keluarga...." (Harta Berharga, Bunga Citra Lestari, OST Keluarga Cemara).

Dasar Goblik

Dan apa kata pilot sesudah semua penumpang pergi?Tenaaang sayangku.Aku telah menyiapkan sebuah sekoci..Hanya untuk kita berdua..Asyeeeek..

Lagarenze 1301

Santai sejenak. Pesawat dengan rute internasional melakukan pendaratan darurat di atas air. Pramugari meminta penumpang untuk meluncur ke sekoci, namun mereka menolak. Pramugari kemudian meminta bantuan kapten pilot. Pilot, yang sangat berpengalaman, memberitahu cara membujuk penumpang. “Katakan pada orang Amerika bahwa ini adalah PETUALANGAN." "Katakan pada orang Inggris bahwa ini adalah suatu KEHORMATAN." "Beritahu orang Prancis bahwa ini adalah kegiatan ROMANTIS." "Dan beritahu orang Jerman bahwa ini adalah HUKUM." "Katakan pada orang Jepang bahwa ini adalah PERINTAH. Maka semua masalah akan selesai.” Pramugari ingat penerbangan itu juga membawa beberapa penumpang dari Indonesia dan Singapura. “Bagaimana dengan mereka?” dia bertanya. Pilot tertawa. "Mudah. Katakan saja kepada orang Indonesia bahwa kegiatan ini GRATIS. Mereka otomatis bergabung.” “Bagaimana dengan orang Singapura?” desak pramugari. Pilot dengan sabar menjelaskan: “Kamu tidak perlu memberitahukan apa pun kepada warga Singapura, sayangku. Begitu mereka melihat ANTREAN, mereka akan bergabung tanpa bertanya."

Wilwa

Hmmmm. Sungguh beragam. Lee Hsien Long Hakka, Lawrence Wong Kwangtung, Heng Swee Keat Tiociu.

Johan

Tanggal 15 Mei mestinya hari 佛诞 (kelahiran Buddha Gautama). Apakah ada hubungannya pemilihan tanggal meletakkan jabatan Mr. Lee dengan hari lahir Buddha? Bisa jadi. Bisa juga tidak. Di kalender Tionghoa banyak tercantum hari lahir Dewa, Buddha, ataupun tokoh sejarah. Kita pilih tanggal secara asal juga bisa dicocokkan dengan hari lahir si ini atau si itu.

Rihlatul Ulfa

Negara kita seperti membiarkan 'pasukan cadangannya menjadi korban berkali-kali' sudah tidak terhitung berapa Prajurit TNI yang harus gugur menghadapi serangan dari OPM. OPM mengatakan Indonesia jangan melawan dengan bom, drone dan pesawat karena tidak seimbang, OPM juga mengatakan negoisasi pembebasan pilot Susi Air harus difasilitasi oleh PBB. Jika dunia mengatakan pelanggaran HAM kepada Indonesia jika menyerang pasukan OPM, jadi saat para Prajurit TNI yang gugur harus dimaklumi?

hoki wjy

sayapun sekarang tanpa saya kehendakki sudah selalu teringat bahwa pada Tgl 15 mei PM Singapura Lee Hsien Loong meletakkan jabatannya wkkkkk.

Agus Suryonegoro III - 阿古斯·苏约诺

EJEK MENGEJEK ANTAR NEGARA.. Ejek mengejek tidak hsnya terjadi antar teman. Ejek mengejek bisa terjadi antar pejabat tinggi antar negara. Pada 10 Juli 2004, Lee menciptakan kegemparan diplomatik dengan Tiongkok dengan mengunjungi Taiwan. Pada 28 Agustus 2004 dalam pidato Rapat Umum Hari Kemerdekaan perdananya, Lee berbalik mengkritik pemerintah dan rakyat Taiwan yang menaksir terlalu tinggi dukungan yang akan mereka terima apabila mendeklarasikan kemerdekaan Taiwan. Sebagai tanggapan, Menteri Luar Negeri Taiwan, Mark Chen, menjuluki Singapura sebagai "Negara Pi-Sai", secara harafiah dalam bahasa Minnan berarti "Negara yang tidak lebih besar dari tahi hidung". ### Menlu Taiwan kemudian menyatakan permintaan maaf resminya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: