Ngeri! Pendeta dan 3 Orang Ditikam saat Live Kebaktian Gereja di Sydney

Ngeri! Pendeta dan 3 Orang Ditikam saat Live Kebaktian Gereja di Sydney

Pendeta dan 3 Orang Ditikam saat Live Kebaktian Gereja di Sydney-fin/diolah-

FIN.CO.ID - Sebanyak 4 orang ditikam saat live kebaktian gereja di Sydney, Australia, pada Senin, 15 April 2024. Salah satu korbannya adalah pendeta. 

Menurut laporan Sky News, 4 korban mengalami luka-luka dan sekarang dirawat di rumah sakit. 

Insiden itu terjadi di Gereja Christ The Good Shepherd di Wakeley, Sydney barat sekitar pukul 19.15 waktu setempat. Pelaku sudah diamankan dan ditahan oleh aparat kepolisian New South Wales. 

BACA JUGA:

Insiden yang disiarkan langsung di akun Facebook gereja, menunjukkan seorang pendeta ditikam beberapa kali oleh seorang pemuda. Melihat hal itu, pengunjung gereja turun tangan untuk menghentikannya.

Rekaman tersebut menunjukkan penyerang berjalan menuju pendeta yang diidentifikasi sebagai H.G. Mar Mari Emmanuel, dan tiba-tiba menyerangnya dan membuatnya terjatuh.

Jemaat yang ketakutan terdengar berteriak sebelum siaran langsung dihentikan. Rekaman di stasiun televisi lokal menunjukkan pendeta itu dibawa ke ambulans dengan tandu.

Serangan kekerasan di sebuah tempat ibadah terjadi hanya dua hari setelah seorang pria berusia 40 tahun menewaskan enam orang dan melukai 12 lainnya, dalam penikaman di sebuah mal di Sydney.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: