Kenapa Tak Ada Sosok Ayah di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan? Ternyata Ini Jawabannya

Kenapa Tak Ada Sosok Ayah di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan? Ternyata Ini Jawabannya

Biskuit Kaleng Khong [email protected]

FIN.CO.ID - Misteri tidak ada sosok ayah di kaleng biskuit Khong Guan kini terjawab sudah.

Kaleng biskuit Khong Guan merupakan biskuit yang sering ditemui saat momen lebaran. Biskuit ini memiliki ciri khas sebuah keluarga kecil yang sedang makan bersama.

Dalam gambar keluarga di kaleng biskuit Khong Guan berupa seorang ibu dan dua anak yang sedang makan bersama. Hal yang buat penasaran biskuit ini adalah tidak adanya sosok ayah.

Tidak adanya sosok ayah ini menjadi misteri di biskuit kaleng Khong Guan. Nah salah satu akun media sosial TikTok telah menemukan sosok ayah.

BACA JUGA:

Melansir dari akun TikTok @hin.hr membagikan video yang menjelaskan alasan tidak adanya foto ayah di kaleng biskuit Khong Guan tersebut .

"Yang masih penasaran dimana bapak Khong Guan disinilah adalah jawabannya," ucap seorang perempuan bernama Hinda di TikTok @hin.hr

Terdapat halaman awal terlihat jelas ada foto ayah di kaleng biskuit Khong Guan bersama istri dan kedua anaknya.

Di halaman berikutnya tepatnya pukul 4 sore sang ayah tidak ada. Foto tersebut yang digunakan sebagai gambar dari kaleng Khong Guan.

"Ini adalah foto yang ada di kaleng Khong Guan," tambah Hilda.

Lalu semuanya terungkap di halaman buku yang menjelaskan waktu pada pukul 6 sore.

Ternyata sang ayah tidak ada bersama istri dan anak-anaknya itu dikarenakan tengah kerja.

"Bapaknya bekerja guys, bapaknya itu baru pulang kerja jam 6 sore," terang Hilda.

@hin.hr Reply to @p4nnnn__ INI DIA JAWABAN MISTERIKEBERADAAN BAPAK KHONGGUAN!!#khongguan #bapakkhongguan#misterikhongguan #taugaksih#samasamabelajar #viral #fy ♬ original sound - Hinda

BACA JUGA:


Mengenal Biskuit Khong Guan


Deretan Biskuit Kaleng Khas Lebaran, Khong Guan Paling Legendaris --

Kaleng Biskuit Khong Guan pertama kali diproduksi di Shanghai, China pada tahun 1928. Pada tahun 1939, Khong Guan Biscuit Factory didirikan di Singapura, dan mulai memasarkan produknya ke Indonesia.

Seiring waktu, Khong Guan menjadi salah satu merek biskuit paling populer di Indonesia. Biskuitnya yang lezat dan harganya yang terjangkau membuatnya digemari oleh semua kalangan. Kemasan kalengnya yang unik dan penuh warna juga menjadi daya tarik tersendiri.

Bagi banyak orang, Khong Guan bukan hanya camilan biasa, tetapi juga simbol nostalgia dan budaya. Kaleng biskuitnya sering digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, seperti uang, perhiasan, dan bahkan surat-surat penting.

Tips Menikmati Kaleng Biskuit Khong Guan

Berikut beberapa tips untuk menikmati Kaleng Biskuit Khong Guan:

Nikmati bersama teh atau kopi: Biskuit Khong Guan sangat cocok dinikmati bersama teh atau kopi hangat.
Buat camilan kreatif: Biskuit Khong Guan dapat digunakan untuk membuat berbagai macam camilan kreatif, seperti es krim sandwich, kue kering, dan dekorasi kue.
Gunakan kalengnya untuk penyimpanan: Kaleng Biskuit Khong Guan yang kokoh dan kedap udara dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: