Tisya Erni Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan Polda Metro Jaya soal Kasus Perzinaan

Tisya Erni Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan Polda Metro Jaya soal Kasus Perzinaan

Tisya Erni mangkir dari pemeriksaan Polda Metro Jaya--disway.id

FIN.CO.ID - Tisya Erni mangkir dari panggilan pemeriksaan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan perzinaan.

Tak hanya Tisya Erni, Aden Wong yang dilaporkan berzina dengan Tisya Erni juga mangkir dari panggilan pemeriksaan.

Keduanya dilaporkan oleh istri Aden Wong, Amy BMJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam menyampaikan kalau pihaknya sudah memberikan surat undangan klarifikasi kepada Tisya Erni dan Aden Wong. 

Namun, hingga saat ini baik dari Tisya Erni dan Aden Wong tidak memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya dan tidak ada konfirmasi dari keduanya.

"Terkait kasus dugaan perzinaah dan atau menghalangi pemberian ASI eksklusif penyelidik beberapa waktu yang lalu telah mengirimkan surat undangan klarifikasi terhadap dua terlapor, terlapor WMG dan terlapor ES alias TE," ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa 2 Maret 2024.

BACA JUGA:

"Sampai dengan sekarang jam 15.46 WIb itu kedua terlapor itu belum ada atau belum datang ke polda belum ada konfirmasi dari keduanya," tambahnya.

Lebih lanjut, Ade Ary Syam mengatakan dijadwalkan kalau Tisya Erni dan Aden Wong dijadwalkan melakukan klarifikasi pada pukul 13:00 WIB.

"Kemudian penyelidik masih menunggu jadi sampai dengan jam ini tidak ada konfirmasi dan kedua terlapor belum datang," ujarnya.

"Terlpor WMG dijadwalkan tadi pagi dilakukan klarifikasi jam 10, kemudian terlapor TE dijadwalkan untuk diklarifikasi jam 13:00 WIB," ucapnya.

- Hasyim Ashari -

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: