Prabowo Tiba di China, akan Temui Xi Jinping, PM hingga Menhan China

Prabowo Tiba di China, akan Temui Xi Jinping, PM hingga Menhan China

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto disambut disambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Sun Weidong.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto tiba di Beijing, China, untuk menemui sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Presiden China XI Jinping, Minggu 31 Maret 2024. 

Setibanya di bandara, Prabowo langsung disambut oleh Wakil Menteri Luar Negeri Sun Weidong, Duta Besar China di Jakarta Lu Kang dan Athan RI di Beijing Brigjen TNI (Mar) Benny Poltak.

BACA JUGA:

Saat tiba di bandara, Prabowo juga menerima satu buket bunga dari gadis kecil China sebagai simbol ucapan selamat datang. 

Thank you very much. What is your name? How old are you?” sapa Prabowo kepada anak tersebut.

Selanjutnya, Prabowo menuju hotel The Peninsula Beijing dan disambut ramah oleh Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun, Kabaranahan Kemhan, Kabainstrahan Kemhan, Dirjen Strahan Kemhan, dan Dirjen Renhan Kemhan.


Momen Menhan RI Prabowo Subianto mendapatkan buket bunga dari seorang anak perempuan ketika tiba di Beijing, China.-FIN/Dok-

Direncakan sore ini, Senin 1 April 2024 waktu setempat, Prabowo akan melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China.

Adapun pada Selasa 2 April 2024, Prabowo akan bertemu Perdana Menteri China Li Qiang dan Menteri Pertahanan China Dong Jun.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: