Kronologi Ibu di AS Pergi Berlibur dan Tinggalkan Bayi Sendirian di Rumah 10 Hari Hingga Tewas Kelaparan

Kronologi Ibu di AS Pergi Berlibur dan Tinggalkan Bayi Sendirian di Rumah 10 Hari Hingga Tewas Kelaparan

Kronologi Ibu di AS Pergi Berlibur dan Tinggalkan Bayi Sendirian di Rumah 10 Hari Hingga Tewas Kelaparan--

Kristel Candelario, mengaku bersalah atas pembunuhan besar-besaran terhadap putrinya itu. Dia lalu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. 

"Anda melakukan tindakan pengkhianatan yang luar biasa, meninggalkan bayi Anda ketakutan, sendirian, tanpa perlindungan, menderita apa yang saya dengar adalah kematian paling mengerikan yang bisa dibayangkan, tanpa makanan, tanpa air, tanpa perlindungan,” kata hakim Hakim Pengadilan County Common Pleas, Brendan Sheehan dalam pengadilan. 

Hakim menilai Candelario tidak menunjukkan penyesalan atas kasus itu. 

Hukuman penjara seumur hidup itux menurut Hakim, sama seperti dirinya mengurung bayinya sendirian tanpa makan dan minum. 

"Sama seperti kamu tidak membiarkan Jailyn keluar dari tempatnya, begitu juga kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu di dalam sel tanpa kebebasan," kata hakim Breedan Sheehan

 “Satu-satunya perbedaan adalah bahwa penjara setidaknya akan memberi Anda makan dan memberi Anda cairan yang tidak Anda berikan,” katanya.

Candelario juga memiliki seorang putri yang lebih tua. Tidak jelas di mana dia berada saat ibunya berlibur di bulan Juni. (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: