Prabowo: Masa Depan Indonesia Gemilang, Jangan Mau Ditakuti

Prabowo: Masa Depan Indonesia Gemilang, Jangan Mau Ditakuti

Capres dan Cawapres no 2, (Kiri-kanan) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat Kampanye di Semarang,Minggu 29 Januari 2024-@prabowo-instagram

"Kita tidak mau terus beli barang-barang bagus dari negara Anda. Kami mau membuat barang-barang bagus itu dari Indonesia, dari anak-anak Indonesia dengan gaji yang baik," ungkap Prabowo.

BACA JUGA:

Impian itu bukan sekadar angan-angan kosong, Prabowo mencontohkan kemampuan Indonesia yang bertahap menunjukkan kemampuannya mampu berpotensi menjadi negara industri.

Ia mencontohkan Indonesia kini juga bisa memproduksi mobil dan motor listrik buatan sendiri. "Kita sekarang sudah buat mobil di Indonesia. Belum banyak, belum begitu bagus, tapi kita sudah memulai, kita sudah bikin motor listrik di Indonesia," ucapnya.

Oleh karena itu, Prabowo menyinggung jika ada pihak-pihak yang tak senang apabila Indonesia melangkah untuk menjadi negara makmur dengan cara menakut-nakuti. Prabowo meminta agar rakyat tidak mendengarkan hal tersebut.

“Masa depan kita gemilang, masa depan kita bagus, masa depan kita gemilang. Kalau ada yang nakutin-nakutin rakyat, jangan terlalu didengerin,” kata Prabowo.

"Pak Jokowi tidak mau, Pak SBY tidak, Prabowo Subianto tidak mau, Gibran Rakabuming Raka tidak mau, Koalisi Indonesia Maju tidak mau lagi Indonesia selalu menjadi hisapan darah bagi bangsa lain. Kita tidak mau," imbuhnya.

BACA JUGA:

Prabowo Tambah Semangat, Diberi Nilai 90 oleh Warga Semarang, Jawa Tengah

Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto diberi nilai 90 oleh warga Jawa Tengah yang membuat dirinya semakin semangat ketika hadir dalam acara Kirab Kebangsaan di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1).

“Aku minta dari rakyat di Simpang Lima ini, aku dikasih nilai berapa? Berapa?” tanya Prabowo kepada ratusan ribu warga di Semarang.

Sontak warga Semarang yang turut hadir memeriahkan acara Kirab Kebangsaan itu memberi nilai seratus untuk Prabowo.

“Seratus,” teriak warga serempak.

“Seratus? Yah seratus kebanyakan. Ya, aku terima kasih deh dengan 90,” tutur Prabowo.

Prabowo bahkan merasa tambah semangat saat warga Semarang, Jawa Tengah memberi nilai sembilan puluh kepadanya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: