Diundang di Acara PAN, Prabowo: Berat Sekali Kalau Tidak Hadir

Diundang di Acara PAN, Prabowo: Berat Sekali Kalau Tidak Hadir

Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto saat memberikan sambutan di acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional-Intan Afrida-

FIN.CO.ID- Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto menyinggung terkait kesetiaan yang diberikan oleh Partai Amanat Nasional (PAN), khusunya kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan selama dirinya mencalonkan sebagai Presiden RI.

Dia mengucapkan terima kasih atas kesetiaan yang diterimanya karena sudah mendukung selama 15 tahun belakangan ini. 

Maka dari itu, untuk membalasnya, dia berjanji akan menghadiri apapun kegiatan yang diadakan oleh PAN. 

BACA JUGA:

"Apalagi yang undang pan waduh berat sekali kalau tidak hadir ini," kata Prabowo Subianto dalam acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024. 

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa kesetiaan yang diterimanya oleh PAN itu harus dibalas dengan kesetiaan.

"Istilahnya bahwa kesetiaan (PAN harus dibalas kesetiaan," kata Prabowo Subianto. 

Disisi lain, Zulkifli Hasan atau Zulhas menegaskan bahwa dirinya akan selalu mendukung Prabowo Subianto di berbagai situasi. 

Hal itu dikarenakan PAN dan Prabowo Subianto mempunyai visi misi yang sama dalam membangun bangsa Indonesia lebih maju.

BACA JUGA

Maka dari itu, dengan visi misi yang sama, Zulhas berharap melalui kepemimpinan Prabowo Subianto, tidak akan ada lagi kesenjangan sosial yang membuat masyarakat jadi kelaparan.

"Dalam keadaan apapun PAN bakal selalu bersama Prabowo Subianto," ucap Zulhas. 

"PAN dengan pak prabowo itu satu. Tidak hanya dekat tp satu misi perjuangan. Apa yang disampaikan Indonesia Maju, Indonesia berdaulat kekayaan alam kita, tidak boleh ada rakyat yang kelaparan itu perjuangannya sama," tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yanri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya. (Intan Afrida).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: