Bisa Netflix, Ini 7 Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta

Bisa Netflix, Ini 7 Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta

Smart TV LED 32 Inch Harga di Bawah Rp 2 Juta-fin/diolah-

Salah satu TV digital yang direkomendasikan yaitu Panasonic TH-32E302. TV pintar yang satu ini memberikan kesan mewah dan elegan dengan layar HF dengan bazel tipis.

Dengan teknologi Dot Noise Reduction, TV ini mampu mengeluarkan suara yang lebih jenis. Bukan hanya itu saja, televisi ini juga sudah dilengkapi dengan port USB dan HDMI.

2. Samsung 32N4001

Layar full HD Samsung 32N4001 tentu akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda tentunya.

Dengan menggunakan teknologi yang canggih membuat Samsung 32N4001 ini bisa terkoneksi dengan hp dan juga komputer.

3. TV LED 32 Inch Changhong 32G4A

Dibekali dengan layar TV yang sudah full HD, membuat gambar atau tampilan TV LED 32 Inch Changhong 32G4A ini menjadi semakin tajam dan jernih.

Teknologi TV digital yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi, dengan fitur yang dimiliki TV ini dapat disambungkan dengan USB, VGA, HDMI, dan port audio jack 3,5mm.

4. LG 32LM630

Dibekali dengan layar resolusi HD serta teknologi Dynamic Color Enhancer, TV yang satu ini dapat menghasilkan gambar yang tajam serta warna yang maksimal.

Dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti USB dan HDMI, pengguna dapat menggunakan beberapa perangkat seperti hard disk eksternal dan juga flashdisk.

5. TV LED 32 Inch Polytron PLD32T7511

Salah satu TV LED 32 inch terbaru ini sudah dilengkapi dengan konektivitas seperti port USB, VGA, HDMI, dan audio jack 3.5 mm.

Memiliki layar HD membuat tampilan TV ini menjadi lebih jernih, tajam dan berkualitas. TV digital Polytron PLD32T7511 sudah dilengkapi dua tower speaker yang membuatnya semakin sangar.

Demikian informasi Smart TV LED 32 Inch murah dan TV digital terbaik yang direkomensikan untuk hiburan keluarga di rumah. Dengan fitur dan teknologi canggih yang ada, kamu dijamin betah berlama-lama nonton film favorit kamu.

BACA JUGA:


Ilustrasi - Xiaomi Smart TV-Credit Image: Xiaomi Indonesia-

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: