Rekomendasi 9 Smart TV Terbaru, Harga Dimulai Rp1 Jutaan

Rekomendasi 9 Smart TV Terbaru, Harga Dimulai Rp1 Jutaan

Smart TV menghadirkan tontonan yang menarik. Sumber foto: google--

FIN.CO.ID – Berencana membeli smart TV? Nah, sebelum membeli, coba cek dahulu sembilan smart TV terbaru 2024 dengan layar mulai dari 32 inci di bawah ini. Harganya bersahabat.

Mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp5 jutaan. Simak sampai habis ya!

1. Hisense Smart TV 40E5600EX 40″

Hisense adalah salah satu produsen alat elektronik besar dunia. Salah satu produk unggulannya adalah Smart TV. Hisense Smart TV 40E5600EX berukuran 40 inci adalah salah satu favoritnya.

Layar yang cukup lebar untuk rumah minimalis ini cocok untuk mendapatkan tontonan yang memuaskan. Harganya pun terjangkau. Dengan harga mulai Rp 2 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan LED jernih yang dilengkapi aplikasi populer, seperti YouTube hingga Netflix.

2. Changhong Android TV L43H7 43″

Changhong termasuk merek TV pendatang baru yang murah namun kualitasnya tak kalah bagus. Salah satu unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED 43 inci.

Smart TV ini memiliki desain modern dengan bingkai tipis, sehingga nyaman dipandang mata. Dengan resolusi full HD dan teknologi HDR10+, Changhong Android TV L43H7 menampilkan gambar jernih. Dilengkapi sistem audio Dolby, suara televisi ini menjadi kuat. Harga: Rp 3 juta - Rp 3,5 juta

3. Polytron PLD42T965

Polytron PLD42T965 dengan ukuran 42 inci menawarkan teknologi DLED untuk gambar yang tajam. Ditambah Dolby Audio menghasilkan suara jernih dan menggelegar. Belum lagi, fitur Smart TV OS memberikan akses ke berbagai konten online, sementara koneksi mudah dengan Miracast dan USB. Harga: Rp 4.999.000.

BACA JUGA:

4. COOCAA 32Z72

COOCAA 32Z72 hadir sebagai Google TV dengan didukung berbagai fitur menarik untuk hiburanmu, seperti Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, dan lainnya. Memiliki Layar 32 incI yang telah didukung resolusi 1366x768 HDR10, refresh rate 60Hz, dan teknologi Visual Digital Noise Reduction (VDNR). Plus  Dynamic Contrast Ratio (DCR) yang menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Harga: Rp1.852.000.

5. Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i

Sharp memiliki berbagai produk elektronik yang bagus, salah satunya Smart TV  Aquos Android TV 2T-C42BG1i berukuran 43 inci. Layarnya luas dengan teknologi HDR10 dilengkapi beberapa fitur pendukung yang memastikan ketajaman layar TV.

Selain layar, televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuat TV bisa ditambahkan aplikasi seperti di HP, misalnya YouTube, Netflix, serta fitur voice search.

Harga: Rp3,8 juta - Rp5 juta

6. Samsung Crystal UHD CU7000 4K Smart TV

Selain Smartphone, Samsung juga memiliki produk televisi unggulan. Salah satu yang terbaik dengan harga terjangkau adalah Crystal UHD CU7000 4K Smart TV berukuran 43 inci. Menggunakan sistem operasi Tizen, Smart TV ini dapat mengelola berbagai aplikasi pilihan, mulai dari YouTube, Prime Video, Netflix, dan berbagai aplikasi streaming video. Ada juga fitur SmartThings yang memungkinkan TV terhubung dengan perangkat pintar lainnya.

Dengan teknologi PurColor, TV Samsung ini menyajikan warna cemerlang untuk gambar yang cerah dan nyata. Crystal Processor 4K membuat gambar menjadi detail dengan resolusi 4K.

TV ini juga cocok untuk bermain game karena memiliki fitur Auto Low Latency Mode (ALLM) yang mampu merespons perintah dengan cepat. Sehingga permainan menjadi lancar tanpa jeda.

Harga: Rp4 juta - Rp5,5 juta

7. TCL 40 Inch Google TV - 40G9

TCL 40 Inch Google TV - 40G9 adalah seri Smart TV TCL yang menawarkan kualitas gambar sempurna dengan resolusi Full HD dan sistem audio Dolby yang jernih. Layar ini memiliki sudut pandang lebar 178 derajat, sehingga memberikan pengalaman menonton video yang nyaman dari berbagai sudut.

Koneksi Bluetooth memungkinkan kamu menambahkan speaker atau headset tanpa kabel, sehingga memberikan efek surround seperti bioskop. Dan tentunya TV ini menyediakan berbagai aplikasi streaming.

Smart TV ini mendukung pemasangan gamepad/joystick tanpa kabel, sehingga bermain game semakin seru tanpa ribet.

Harga: mulai dari Rp2,7 juta

8. Xiaomi Mi TV 4A

Produk Smart TV Xiaomi juga tak kalah menarik. Salah satunya adalah seri Mi TV 4A berukuran layar 43 inci. TV LED ini menggunakan sistem operasi Android yang mendukung penggunaan berbagai aplikasi populer dan fitur perintah suara. TV ini bisa dikoneksikan dengan WiFi maupun bluetooth.

Harga: mulai dari Rp3,5 juta

9. Toshiba 32E31KP HD

Toshiba 32E31KP HD memiliki ukuran layar 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan juga telah dilengkapi dengan REGZA Engine HG dan teknologi Digital Noise Reduction. Smart TV ini juga telah didukung sistem operasi VIDAA U4.2 yang akan membuat pengalaman menonton lebih mudah, nyaman, cepat, dan aman.

Harga: Rp2.099.000.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: