Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023: Asa Marquez Raih Juara

 Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023: Asa Marquez Raih Juara

Link Live Streaming MotoGP Malaysia 2023-@motogp-instagram

FIN.CO.ID - Berikut ini akan membagikan link live streaming MotoGP Malaysia 2023.

MotoGP Malaysia 2023 bisa kalian tonton secara langsung melalui Trans 7 secara gratis.

MotoGP Malaysia 2023 akan berlangsung di Sirkuit Sepang, pada Minggu, 12 November 2023  pada pukul 14.00 WIB.

MotoGP Malaysia 2023 diprediksi bakal menyajikan balapan seru para pembalap akan berjuang selama 20 lap untuk menjadi juara 1.

BACA JUGA:

Jelang balapan, Dua pembalap Repsol Honda (HRC) Marc Marquez dan Joan Mir mengatakan mengantisipasi tantangan besar yang menanti mereka.

Marquez mengatakan bahwa, Sepang merupakan sirkuit yang selalu menghasirkan tantangan baginya.

"Ini akan menjadi tiga balapan yang sangat intens. Yang pertama kami hadapi adalah Sepang, sirkuit yang selalu menghadirkan tantangan bagi kami. Kami kuat di beberapa balapan terakhir, tapi sejujurnya saya pikir di Sepang akan sulit," kata Marquez, dikutip dari keterangan resmi Honda, Kamis, 9 November 2023.

Marc Marquez yang dijuluk The Baby Alien telah dua kali meraih kemenangan di kelas premier dan dua kali podium di Sepang.

BACA JUGA:


Marc Marquez--

 

Ia mengatakan, Sepang merupakan salah satu karakteristik sirkuit yang paling membekas untuknya adalah jaraknya yang panjang, serta tikungan yang juga lebih panjang.

Hal ini menyusul Sirkuit Internasional Sepang yang pernah menjadi tuan rumah untuk balap mobil Formula 1 (1999-2017), sehingga tikungan yang ditawarkan lebih panjang dan menuntut lebih banyak kecepatan dari para pembalap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: