MotoGP Malaysia: Dua Pembalap Tim Mooney VR46 Siap Tampil dengan Performa Terbaik

MotoGP Malaysia: Dua Pembalap Tim Mooney VR46 Siap Tampil dengan Performa Terbaik

Pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi--

FIN.CO.ID - MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Internasional Sepang akan bergulir pada akhir pekan ini pada 10-12 November 2023.

Dua pembalap tim Mooney VR46, Marco Bezzecchi dan Luca Marini mengaku siap tampil dengan performa terbaik.

Bezzecchi mengatakan bahwa dirinya telah mulai berlatih kembali dengan motor Ducati Desmosedici GP.

Bezzecchi yang saat ini tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara siap untuk kembali memperebutkan podium pada rangkaian pertama dari triple header terakhir MotoGP musim ini.

BACA JUGA:MotoGP Malaysia: Jorge Martin Miliki Peluang Besar Cegah Bagnaia Pertahankan Gelar Juara Dunia

BACA JUGA:Seru Banget, Akhirnya Jorge Martin Juarai MotoGP Thailand, Perburuan Gelar Juara Dunia Makin Ketat

“Menjalani pemulihan selama seminggu penuh setelah tiga minggu yang sangat sibuk (di Indonesia-Australia-Thailand), seperti minggu-minggu sebelumnya, sungguh menyenangkan,” ungkap Bezzecchi, dikutip dari keterangan resmi VR46, Rabu, 8 November 2023.

“Saya beristirahat, memulihkan diri sebanyak mungkin, mengisi ulang tenaga saya, dan saya siap menghadapi musim terakhir ini dalam kondisi terbaik saya,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pembalap yang akrab disapa Bez itu mengatakan Sepang merupakan salah satu sirkuit favoritnya.

“Sepang, bersama dengan banyak trek lainnya di fase akhir musim ini, adalah salah satu favorit saya. Sangat cepat, dengan lintasan lurus yang panjang, sebuah aspek yang mungkin menguntungkan bagi tim teknis kami,” kata Bezzecchi.

BACA JUGA:Drama MotoGP Australia 2023, Jorge Martin Disalip Johann Zarco

“Itu tidak akan mudah, tapi kami akan memberikan yang terbaik untuk menjadi salah satu protagonis mulai dari sini hingga Valencia,” imbuhnya.

Sementara itu, Marini, yang kini menduduki posisi kedelapan pada klasemen sementara, mengatakan Sepang adalah sirkuit yang spesial untuknya.

“Saya selalu senang bisa kembali ke Sepang, salah satu trek favorit saya dan tempat saya meraih kemenangan pertama saya di Kejuaraan Dunia 2018 di Moto2. Saya selalu berhasil dengan baik di sini dan mampu beradaptasi dengan suhu,” kata Marini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: