Pak Lurah 'Tahan' Bacawapres 10 Jam di Istana: Dijanjikan Jadi Cawapres, Curhat ke Elit Partai, Jawabannya Kamu Sudah Dizolimi!

Pak Lurah 'Tahan' Bacawapres 10 Jam di Istana: Dijanjikan Jadi Cawapres, Curhat ke Elit Partai, Jawabannya Kamu Sudah Dizolimi!

Pak Lurah 'Tahan' Bacawapres 10 Jam di Istana-fin - ilustrasi-

FIN.CO.ID - Ada seorang Bacawapres yang disebut-sebut 'ditahan' di Istana untuk menunggu Pak Lurah selama 10 jam. Bacawapres yang belakangan gagal alias tidak dapat tiket tersebut sempat curhat ke elit partai. Jawabannya cukup mengejutkan: Kamu dipermainkan dan kamu sudah dizolimi. 

Hal itu diungkapkan Direktur Seword Media Utama, Alifurrahman Asyari melalui video di chanel Youtube Seword TV.  

Alifurrahman menuturkan, bacawapres tersebut adalah satu dari sekian tokoh bacawapres yang namanya sempat digadang-gadang menjadi pendamping salah satu kandidat Capres. 

Dalam video berdurasi 17 menit 38 detik itu, Alifurrahman menyebut dirinya sempat tidak percaya atas kejadian itu. Terlebih menimpa salah satu bacawapres. 

BACA JUGA:

Betapa tidak. Seorang Bacawapres disuruh menunggu hampir 10 jam di istana tanpa ada kejelasan. 

Si Bacawapres tersebut baru diterima oleh Pak Lurah malam hari sekitar pukul 22.30 WIB. Padahal, dia sudah datang sejak pagi pukul 10.00 WIB. 

"Saya mendapat cerita yang sulit dipercaya. Cerita ini kayaknya mustahil terjadi dan menimpa pada salah satu bacawapres. Saya awalnya gak percaya. Jadi ceritanya ini sekitar 2 atau 3 bulan lalu, ada satu bacawapres yang diundang ke istana. Kemudian ketemu dengan Pak Lurah. Terus Pak Lurah bilang tunggu sini ya. Saya keluar sebentar. Dan si bacawapres ini menunggu," ujar Alifurrahman seperti dikutip fin.co.id melalui chanel Youtube Seword TV pada Senin, 30 Oktober 2023. . 

Padahal sebelumnya Bacawapres tersebut sudah sangat yakin. Seluruh persiapan dan tahapan sudah dilakukan. Bahkan disebut-sebut sudah membuat SKCK segala.

"Waktu itu ketika disuruh menunggu,sekitar jam 10 siang. Karena ini arahan pak Lurah, bacawapres ini menunggu sesuai arahan," jelas Alifurrahman. 

BACA JUGA:


Alifurrahman sebut Pak Lurah tahan bacawapres 10 jam di di istana. -fin-seword TV-Youtube

Hingga 3 jam berlalu, lanjut Alifurrahman, Pak Lurah belum muncul. Sampai sore juga belum ada tanda-tanda kepulangan Pak Lurah ke Istana. 

"Sampai sore juga gak ada kejelasan. Si Bacawapres ini numpang sholat, ada konsumsi dia makan. Sampai maghrib juga tidak ada kejelasan," papar Alifurrahman. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: