Capres Tampar dan Cekik Wamen, Alifurrahman: Menteri Ketakutan, Situasi Penuh Ancaman dan Mencekam

Capres Tampar dan Cekik Wamen, Alifurrahman: Menteri Ketakutan, Situasi Penuh Ancaman dan Mencekam

ruang rapat kabinet-fin-setpres-

Capres Tampar dan Cekik Wamen - Insiden capres tampar dan cekik Wamen di ruang rapat kabinet berpengaruh pada suasana dan psikologi peserta rapat. 

"Kabarnya, setelah kejadian itu para menteri agak ketakutan. Karena para menteri itu kan bukan orang-orang preman yang terbiasa dengan pencekikan atau penamparan. Mereka orang-orang terdidik yang mungkin jauh dari situasi semacam itu," kata Alifurrahman seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Seword TV pada Senin, 18 September 2023. 

Selain itu, Alifurrahman juga menyebut kondisi atau perasaaan para pejabat dan staf yang ada di sana. 

"Menurut beberapa teman yang ada di sana, perasaan orang-orang ketika hadir rapat lagi dan kemudian bertemu lagi dengan si capres itu perasaannya sudah tidak lagi sama," tukasnya. 

Situasinya, sebut Alifurrahman, penuh ancaman, penuh perasaan ketakutan. "Seharusnya rapat yang dihadiri orang-orang terhormat dan berpendidikan yang semestinya aman, sekarang jadi sedikit agak mencekam," jelas Alifurrahman.

Sebelumnya, seorang capres diduga menampar dan mencekik wakil menteri (wamen) di ruang rapat kabinet. Kabarnya, capres tersebut adalah Prabowo Subianto. 

Dugaan Prabowo Subianto menguat karena dialah satu-satunya capres yang sampai saat ini menjabat posisi menteri. 

Prabowo Subianto hingga saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan (Menhan). Sementara 2 capres lainnya Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan sudah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur.  

Sehingga sangat tidak mungkin Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan ikut dalam rapat kabinet. 

Selain itu, Prabowo Subianto juga diketahui sebagai ketua dewan pembina sekaligus ketua umum DPP Partai Gerindra. 

Seperti diketahui, sebuah isu beredar di WhatsApp (WA) grup. Isinya tentang seorang capres diduga menampar dan mencekik wakil menteri (wamen) di ruang rapat kabinet. 

Hal itu diungkapkan Direktur Seword Media Utama, Alifurrahman Asyari melalui sebuah tayangan video di youtube chanel.

"Isu yang beredar di grup WhatsApp mempertanyakan situasi atau cerita dalam sebuah rapat kabinet. Dimana ada salah seorang capres yang juga masih menjadi menteri dikabarkan mencekik salah seorang wakil menteri," kata Alifurrahman seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Seword TV pada Senin, 18 September 2023. 

BACA JUGA:

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: