Alifurrahman Sebar Fitnah Prabowo Tampar Wamen, Ade Armando PSI: Dia Influencer Andalan PDIP, Memalukan!

Alifurrahman Sebar Fitnah Prabowo Tampar Wamen, Ade Armando PSI: Dia Influencer Andalan PDIP, Memalukan!

Direktur Seword Media Utama, Alifurrahman Asyari -fin- Seword TV-Youtube

Capres Tampar Wamen- Kader PSI Ade Armando menilai, Alifurrahman adalah influencer andalan PDIP yang menyebar fitnah kepada capres Prabowo Subianto. 

Fitnah tersebut terkait tuduhan Prabowo menampar wakil menteri (wamen) Pertanian di dalam rapat kabinet. 

Alifurrahman sendiri merupakan influencer dan pemilik chanel YouTube Seword TV. Dia menyebar narasi dan tuduhan Prabowo menampar Wamen melalui chanel YouTube tersebut. 

"Alifurrahman, influencer andalan PDIP sengaja tebar fitnah bahwa Prabowo mencekik wakil menteri pertanian, melalui kanal Youtube Seword" tulis Ade Armmando di Twitter-nya, Selasa 19 September 2023.

BACA JUGA:

Ade Armando menilai, fitnah yang disebar Alifurrahman memalukan. Di lantas bertanya apakah PDIP yang memerintah Alifurrahman menyebar fitnah tersebut. 

"Memalukan!!! Apa sebar fitnah ini diperintah PDIP?" kata dia. 

Sebelumnya, video Alifurrahman ini tersebar. Dia menuding salah satu capres yang juga menjabat menteri, menampar wakil menteri (wamen) lain. Alifurrahman bilang, dia mendapat informasi itu dari grup WhatsApp.

Meskipun tidak menyebut nama capres itu, namun tuduhannya menyasar ke Prabowo Subianto. Sebab capres yang saat ini menjabat sebagai menteri Jokowi adalah Prabowo Subianto. 

Alifurrahman mengatakan, selain menampar, Capres itu juga mencekik Wamen itu. Wamen yang ditampar yakni wamen Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolb. 

BACA JUGA:

Isu beredar bahwa Prabowo emosi lantaran Mentan Syahrul Yasinl Limpo tidak hadir ikut rapat kabinet, dan hanya mengutus wakilnya. 

Rapat itu membahas program Food Estatet yang dicanangkan Presiden Jokowi sebagai program lintas kementerian. 

Dibantah oleh Kementerian Pertanian. 

Ketua Kelompok Substansi Pemberitaan dan Strakom, Setjen Kementan Arief Cahyono mengatakan, isu itu tidak benar. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: