Roy Suryo Bilang Penggeledahan Rumah Firli Bahuri Mungkin Temukan Kaos, Celana, Sepatu

Roy Suryo Bilang Penggeledahan Rumah Firli Bahuri Mungkin Temukan Kaos, Celana, Sepatu

Ketua KPK Firli Bahuri dan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo--

FIN.CO.ID - Penggeladahan yang dilakukan Polda Metro Jaya di rumah Ketua KPK Firli Bahuri menjadi perhatian banyak pihak. 

Salah satunya pakar telematika Roy Suryo yang sebelumnya meyakini jika foto pertemuan Firli dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo adalah benar 100 persen. 

Roy Suryo juga menyebut jika foto tersebut sudah membuktikan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Firli Bahuri selaku Ketua KPK.

"Jadi sebenarnya cukup FOTO diatas sdh membuktikan PELANGGARAN UU KPK, Karena Tdk boleh bertemu dgn PIHAK LAIN apalagi yg berpotensi berperkara.

Dgn sdh saya PASTIKAN 100% jauh2 hari keASLIannya, maka Penggeledahan hari ini (mungkin) akan menemukan KAOS, CELANA, SEPATU dsb.

AMBYAR" tulis Roy Suryo lewat akun X (sebelumnya Twitter) @KRMTRoySuryo1.

BACA JUGA:

Sebelumnya, FIN.CO.ID - Pakar telematika Roy Suryo mengomentari foto pertemuan Ketua KPK Firli Bahuri dengan dengan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

Lewat akun X (sebelumnya Twitter) @KRMTRoySuryo1 mengatakan, jika foto Firli dengan Syahrul Yasin Limpo tahun 2022 lalu adalah asli 100 persen. 

Sehingga, Roy Suryo mengatakan jika penggeledahan dua rumah Firli Bahuri di Jakarta dan Bekasi dinilai perlu. 


Tim Penyidik Subdit Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggeledah salah satu rumah milik Ketua KPK Firli Bahuri di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (26/10/2023). -ANTARA/Ilham Kausar-

"Soal Foto Pertemuan Ketua KPK FB dgn Mantan Mentan SYL th 2022 lalu, sudah jauh2 hari saat itu saya Pastikan ASLI 100%.

Jadi sebenarnya Tunggu apa lagi?

Penggeledahan 2 Rumah FB hari ini (di Kertanegara & Bekasi) memang perlu, setidaknya utk Opini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: