Update: Penggeladahan Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy Kota Bekasi

Update: Penggeladahan Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy Kota Bekasi

Satu unit Toyota Fortuner berwarna hitam berada di sekitar rumah Firli Bahuri siang hari ini.-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Penggeledahan rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri di Villa Galaxy Kota Bekasi masih berlangsung hingga saat ini. 

Dari pantauan fin.co.id di lokasi, tampak dua mobil Toyota Innova serta satu unit Toyota Fortuner berwarna hitam, berada di sekitar rumah Firli Bahuri siang hari ini.

Sebanyak lima anggota polisi bersenjata lengkap, melakukan penjagaan di pintu masuk Cluster Villa Galaxy A1 - A2, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Puluhan anggota Polda Metro Jaya mendatangi rumah Firli Bahuri di Perumahan Vila Galaxy Kota Bekasi.-Tuahta Aldo-

Hingga kini pihak media tidak bisa masuk ke dalam cluster dan mendekat ke rumah Firli, karena dijaga ketat kepolisian.

Sebelumnya, puluhan anggota Polda Metro Jaya mendatangi salah satu rumah yang berdekatand dengan rumah Ketua KPK Firli Bahuri yang berlokasi di Perumahan Villa Galaxy, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, nampak anggota kepolisian melakukan penggeledahan di salah satu rumah tetangga Firli Bahuri.

BACA JUGA:

Terlihat beberapa mobil berpelat nomor polisi satu per satu tiba di lokasi, mengantar anggota Polda Metro Jaya ke rumah megah tersebut.

Ketua RW 19 Perumahan Vila Galaxy Kota Bekasi Irwan Irawan mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan bahwa salah satu rumah akan digeledah.

"Ada anggota kepolisian, mungkin ada kegiatan proses upaya hukum lah ya, tindakan hukum yang dilakukan oleh penyidik, aku hanya mendampingi saja," ujarnya, Kamis 26 Oktober 2023.

Nampak rumah yang pertama kali didatangi oleh anggota Polda Metro Jaya, berada di pintu masuk perumahan Vila Galaxy.

"Ini rumahnya namanya Pak Hartanto kalo gasalah, iya benar (kediaman polisi), seingatku bintang 1 sudah pensiun," terangnya.

Kini anggota Polda Metro Jaya nampak tengah berpindah ke rumah Firli Bahuri, yang berada di Cluster Villa Galaxy A1-A2, tidak jauh dari rumah pertama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: