Kondisi Terkini Penggeledahan Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy Bekasi

Kondisi Terkini Penggeledahan Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy Bekasi

Puluhan anggota Polda Metro Jaya mendatangi rumah Firli Bahuri di Perumahan Vila Galaxy Kota Bekasi.-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Puluhan anggota Polda Metro Jaya mendatangi salah satu rumah yang berdekatand dengan rumah Ketua KPK Firli Bahuri yang berlokasi di Perumahan Villa Galaxy, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, nampak anggota kepolisian melakukan penggeledahan di salah satu rumah tetangga Firli Bahuri.

Terlihat beberapa mobil berpelat nomor polisi satu per satu tiba di lokasi, mengantar anggota Polda Metro Jaya dan juga Ditreskrimsus Polda Metro Jaya ke rumah megah tersebut.


Puluhan anggota Polda Metro Jaya mendatangi salah satu rumah yang berlokasi di Perumahan Vila Galaxy Kota Bekasi.--

Ketua RW 19 Perumahan Vila Galaxy Kota Bekasi Irwan Irawan mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan bahwa salah satu rumah akan digeledah.

"Ada anggota kepolisian, mungkin ada kegiatan proses upaya hukum lah ya, tindakan hukum yang dilakukan oleh penyidik, aku hanya mendampingi saja," ujarnya, Kamis 26 Oktober 2023.

Nampak rumah yang pertama kali didatangi oleh anggota Polda Metro Jaya, berada di pintu masuk perumahan Villa Galaxy, Kota Bekasi.

BACA JUGA:

"Ini rumahnya namanya Pak Hartanto kalo enggak salah, iya benar (kediaman polisi), seingatku bintang 1 sudah pensiun," terangnya.

Kini anggota Polda Metro Jaya nampak tengah berpindah ke rumah Firli Bahuri, yang berada di Cluster Vila Galaxy A1-A2, tidak jauh dari rumah pertama.

Dari rumah yang di periksa pertama kali, anggota kepolisian memasukan dua koper ke dalam mobil dan dibawa ke rumah Firli Bahuri.

Kini penggeledahan di rumah Firli Bahuri masih berlangsung, namun awak media tidak bisa mendekat ke area rumah karena dilakukan penjagaan ketat.

Sebelumnya, Kabar ajudan Ketua KPK Firli Bahuri Kevin Egananta ditarik ke Mabes Polri dibenarkan Karopenmas Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Ramadhan membenarkan ditariknya ajudan Firli Bahuri ke Mabes Polri. "Betul, ajudan Ketua KPK Firli Bahuri ditarik ke Polri," kata Ramadhan dikutip Rabu 25 Oktober 2023. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: