Jajal Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Padalarang, Menko Airlangga: Tanggung Kalau Hanya Sampai Bandung

Jajal Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Padalarang, Menko Airlangga: Tanggung Kalau Hanya Sampai Bandung

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat merasakan kenyamanan naik Kereta Cepat Whoosh--ekon.go.id

Ke depannya, Pemerintah juga berencana untuk dapat melanjutkan proyek kereta cepat tersebut hingga tujuan Surabaya agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat.

BACA JUGA:

 “Jadi kita akan lihat kereta ini karena memang kalau sudah sampai Bandung tanggung, kalaubisa dilanjutkan. Kemarin sudah dirapatkan di dalam PSN dengan Bapak Presiden, jadi kita coba ke depan untuk menyambung dari Bandung ke Jogja Surabaya,” pungkas Menko Airlangga. 

Dalam kesempatan tersebut, Menko Airlangga juga berkesempatan untuk menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat yang ikut serta dalam Kereta Cepat Whoosh tersebut.

Menurut sejumlah penumpang, kereta cepat tersebut memiliki fasilitas yang nyaman dan memadai sehingga dapat menjadi pilihan transportasi yang tepat. Tarif yang akan diberlakukan juga dinilai telah sesuai dengan kenyamanan yang diberikan.

 “Satu kata untuk Whoosh. Cepat,” pungkas Menko Airlangga.

Turut hadir menyertai rombongan diantaranya yakni Anggota DPR RI, Juru Bicara Kemenko Perekonomian Haryo Limanseto, serta sejumlah perwakilan dari Kedeputian Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian dan Pejabat KCJB.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: