Kehebatan Realme GT 5 Pro Dilengkapi Kamera dengan Lensa Telefoto Periskop yang Segera Meluncur

Kehebatan Realme GT 5 Pro Dilengkapi Kamera dengan Lensa Telefoto Periskop yang Segera Meluncur

Realme GT 5 Pro yang dilengkapi Kamera Telefoto Periskop--ist

Spesifikasi utama dari  HP Realme GT 5 Pro termasuk tampilan, prosesor, penyimpanan, dan detail pengisian daya sudah beredar. 

Tipster DCS dalam postingan di Weibo mengatakan Realme GT 5 Pro akan hadir dengan layar melengkung dengan resolusi 2K. 

HP Realme GT 5 Pro kemungkinan  ditenagai  SoC Snapdragon 8 Gen 3 yang belum diumumkan dipasangkan dengan RAM 24GB dan penyimpanan internal 1TB.

BACA JUGA:

Bocoran sebelumnya menyatakan bahwa kamera Realme GT 5 Pro dilengkapi dengan sensor utama Sony IMX9 1/1.4x dengan stabilisasi gambar optik (OIS).

Ada kamera telefoto periskop OmniVision OV64B 64 megapiksel (MP) dengan zoom optik 3x.

Keterangan rahasia menambahkan bahwa Realme GT 5 Pro akan mendukung pengisian cepat kabel 100W dan pengisian cepat nirkabel 50W. 

Ponsel ini juga akan mendukung standar pengisian daya UFCS (Universal Fast Charging Specification)  standar pengisian cepat baru yang dikembangkan oleh Asosiasi Standar Komunikasi China.

UFCS dirancang untuk menjadi standar universal yang dapat digunakan oleh semua produsen ponsel pintar, apa pun merek atau sistem operasinya.

DCS sebelumnya mengungkapkan bahwa pengaturan kamera belakang Realme GT 5 Pro akan menyertakan kamera utama seri Sony IMX9 dan kamera telefoto periskop OmniVision OV64B akan bergabung dengan kakap ultra lebar.

Kepastian dari perangkat tersebut mungkin akan terjawab dalam beberapa waktu ke depan setelah Realme selesai mengunggah teka-teki teaser di berbagai media sosialnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: