Begini Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro, Ponsel Mewah dan Murah, Kameranya 200MP 4x SuperZoom

Begini Spesifikasi dan Harga Realme 11 Pro, Ponsel Mewah dan Murah, Kameranya 200MP 4x SuperZoom

Produk smartphone realme 11 Pro Series 5G.-realme.com-

realme 11 Pro series 5G resmi hadir untuk konsumen Indonesia dengan berbagai pembaruan teknologi kamera dan juga ruang penyimpanan yang besar.

Realme 11 Pro+ 5G diklaim menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang mengusung sensor kamera 200MP 4x SuperZoom, dan ponsel pesaing Samsung Galaxy A54 ini akan menyajikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi para penggunanya.

"realme 11 Pro+ 5G menjadi yang pertama menghadirkan 200MP 4x SuperZoom Camera," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang pada saat peluncuran realme 11 Pro Series 5G belum lama ini. 

Wang mengatakan, realme 11 pro +5G Mendukung direct output 200MP. Ponsel ini juga menghadirkan piksel tertinggi di industri smartphone, menghasilkan lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam. 

BACA JUGA:

Dalam kinerjanya, ponsel pintar ini tidak lagi menggunakan teknologi zoom digital tradisional yang didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 2x atau 4x, yang menghilangkan beberapa piksel yang dapat menurunkan kualitas gambar.

Dia melanjutkan bahwa realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor zoom yang menggunakan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan pembesaran untuk mendapatkan jumlah piksel yang sama meskipun dengan segmen fokus yang berbeda.

Kinerja dari realme 11 Pro+ 5G ini pada mode 2x, sensor pertama-tama akan beralih ke mode 4-in-1 50MP, lalu pilih mode 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 2× 12,5MP; Dalam mode 4x, sensor akan beralih ke mode direct output 200MP, dan pilih output 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 4× 12,5MP.

Ponsel pintar ini juga sudah didukung dengan OIS tingkat hardware yang juga memiliki Four-axis Anti-shake Algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC).

BACA JUGA:

Ponsel pintar ini juga sudah menghadirkan teknologi Auto-zoom, yang secara akurat dapat mengidentifikasi area klik pengguna dan secara cerdas mencocokkan area komposisi, membentuk komposisi foto yang ideal.

Yang lebih canggihnya lagi, ponsel ini sudah memiliki fitur Moon Mode yang mana ini merupakan pertama kalinya realme menghadirkan fitur mempermudah pengguna menangkap foto bulan.

Dengan dukungan teknologi First StarLight Algorithm dan Super OIS, realme 11 Pro+ 5G pun mampu untuk memotret langit berbintang yang terang dan jelas melalui mode Handheld Starry Sky yang memungkinkan pengguna untuk memotret langit berbintang tanpa pengaturan spesifikasi yang rumit dan tripod yang besar.

Ponsel ini hadir dengan dua warna yang dapat dipilih seperti Sunrise Beige dan Oasis Green, Milan Luxury Design with Premium Lychee Vegan Leather khususnya pada bodi belakang Sunrise Beige realme 11 Pro+ 5G terinspirasi dari jalanan perkotaan saat matahari terbit.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: