5 Tips Jitu Memotret dengan Kamera HP Realme C67 Agar Hasil Foto Makin Keren

5 Tips Jitu Memotret dengan Kamera HP Realme C67 Agar Hasil Foto Makin Keren

Handphone Realme C67--realme.com

FIN.CO.ID- Di era digital ini, smartphone bukan lagi sekadar alat komunikasi, tapi juga penunjang gaya hidup, termasuk dalam hal fotografi. Memiliki kamera canggih dengan fitur mumpuni menjadi dambaan banyak orang.

Realme C67 hadir dengan kamera 108MP dan 3x In-sensor Zoom pertama di kelasnya, menjanjikan hasil foto yang tajam dan detail.

Namun, untuk memaksimalkan potensinya, ada beberapa kiat jitu yang bisa diterapkan:

1. Manfaatkan Keunggulan Kamera Belakang

Realme C67 dibekali sensor flagship ISOCELL HM6 108MP yang mampu menghasilkan foto tajam dan detail. Gunakan kamera ini untuk memotret objek dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:

2. Zoom Tajam Tanpa Kehilangan Detail dengan 3x In-sensor Zoom

Berbeda dengan zoom digital yang memecah gambar, 3x In-sensor Zoom memanfaatkan 12 juta piksel sensor 108MP untuk foto zoom tanpa kehilangan detail. Abadikan momen dari berbagai jarak dengan hasil yang tetap jernih.

3. Eksplorasi Kreativitas dengan 3x Portrait dan Kontrol Manual. 

Fitur 3x Portrait memungkinkan foto portrait dari jarak lebih jauh, menghasilkan efek bokeh yang artistik. Gunakan kontrol manual seperti slider brightness untuk fokus pada area tertentu dan ciptakan foto yang lebih dramatis.

BACA JUGA:

4. Foto Malam Hari Tetap Jernih dengan Night Mode

Sensor ISOCELL HM6 1,67 inci yang besar, pixel pitch 0.64 µm, dan ISOCELL 2.0 pada realme C67 memungkinkan pengambilan foto malam hari yang jernih dan minim noise. Tangkap momen indah di malam hari tanpa khawatir hasil buram.

5. Sentuhan Artistik dengan Filter dan Editing

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: