5 Spesifikasi Realme C51s yang Memiliki Fitur Terbaik di Kelasnya

5 Spesifikasi Realme C51s yang Memiliki Fitur Terbaik di Kelasnya

Realme tentunya tidak selalu kehilangan ide dalam menciptakan sebuah HP dengan kelas yang berbeda. Foto Tokopedia--

FIN.CO.ID - Realme seakan tidak kehabisan ide untuk menciptaka smartphone dengan kelas yang berbeda. Dengan diluncurkannya Realme C51s, Realme kembali memperluas jajaran smartphone entry-levelnya.

Realme C51s ditujukan untuk pengguna dengan sumber daya terbatas namun memiliki spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Realme C51s (6GB+6GB|128GB) tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.799.000 melalui flash sale online di seluruh e-commerce. 

BACA JUGA:

Realme C51 akan tersedia secara luas  di seluruh saluran penjualan resmi Realme di Indonesia mulai  15 Maret 2024, baik online maupun offline.

Berikut beberapa fitur menarik yang  layak untuk dicoba. 

Desain Air Terjun Mengkilap dengan Bodi Ultra Ramping 7.49mm Realme C51s menampilkan desain yang disebut Air Terjun Mengkilap. 

Desainnya menampilkan tekstur seperti meteor dan kilau menyerupai air yang jatuh.

BACA JUGA:

Tersedia dalam dua pilihan warna seperti Mighty Black dan Shiny Green, Realme C51s memiliki bodi tertipis  di segmennya yaitu 7,49 mm dan juga ringan.

Konstruksi Realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas tinggi dan bezel persegi panjang.

Resolusi terbesar di kelasnya dengan kamera AI 50 MP realme C51s memiliki kamera utama beresolusi 50 MP terbesar di kisaran harga ini dengan dukungan AI.

Resolusinya yang tinggi memudahkan pengguna menangkap detail tajam dan menghasilkan foto dengan piksel besar hingga 8160 x 6144 piksel.

BACA JUGA:

Pengguna dapat membuat foto sesuai gaya pilihannya menggunakan berbagai mode kamera seperti mode jalanan, mode potret, mode kecantikan, HDR, deteksi wajah, filter, dan kontrol efek bokeh.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Lovvi Malino

Tentang Penulis

Sumber: