Ini 11 Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Budget Pas-Pasan

Ini 11 Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Budget Pas-Pasan

Xiaomi Mi Watch Lite. Sumber foto: google--

FIN.CO.ID- Mau beli smartwatch tapi bujet pas-pasan? Kalau memang kondisinya begitu, mungkin deretan smartwatch terbaik dibawah 1 jutaan ini bisa menjadi alternatif pilihanmu.

Walaupun harganya  tidak menguras isi dompet, jam tangan pintar ini tak kalah dengan seri flagship maupun middle. 

Terutama untuk fitur kesehatan, olahraga, dan pendukung aktivitas sehari-hari lainnya. Apa saja? Simak artikel ini sampai tuntas ya!

1. JETE AM1 Series

JETE AM1 Series mengusung tipe persegi. Layarnya berukuran 1.78 inci dan resolusi 368 x 448 pixel. Selain itu, konsumsi dayanya rendah. Sehingga lebih awet saat digunakan, standby time 10-20 hari standby time.

Sementara untuk fitur olahraga ada sekitar 30 mode yang bisa dipilih. Fitur kesehatannya pun tak kalah lengkap, terutama untuk memantau kondisi tubuh. Mulai dari pemantau detak jantung (heart rate), pemantau stress, fitur SpO2, hingga sleep monitoring untuk memantau kualitas tidur yang lebih baik. Harga: mulai dari Rp900 ribuan.

BACA JUGA:

2. Olike Zeth W1

Selanjutnya Olike Zeth W1 yang memiliki sejumlah fitur pemantau kesehatan dan olahraga unggulan. Seperti pemantau kualitas tidur, tekanan darah, detak jantung, hingga SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Sementara untuk fitur olahraga ada sekitar 15 mode yang bisa dipilih.

Desainnya berbahan metal namun ringan. Lalu layar mengadopsi AMOLED 1.32 inci dengan resolusi 390×390 pixel.  Untuk ketahanan baterainya bisa mencapai 7 hari dan 15 hari untuk standby. Bicara sistem operasi kompatibel, jam tangan ini mengusung Android 4.4 ke atas dan iOS 8.0 ke atas. Kemudian sudah mengantongi sertifikasi ketahanan air yakni IP67. Harga: Rp799 ribuan

BACA JUGA:

3. Xiaomi Mi Watch Lite

Xiaomi Mi Watch Lite menggunakan layar tipe TFT dengan ukuran 1.4 inci. Resolusi 320×320 pixel. Terdapat sekitar 120 tampilan smartwatch dan bisa digunakan untuk menampilkan emoji.

Tak ketinggalan beragam fitur olahraga dan kesehatan seperti fitness tracker, sleep monitor, heart rate, dan masih banyak lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Eko Nugros

Tentang Penulis

Sumber: