Ungkap Kedekatannya Dengan PKS, Sandiaga Uno: Ada Peluang Membangun Negeri Bersama-Sama

Ungkap Kedekatannya Dengan PKS, Sandiaga Uno: Ada Peluang Membangun Negeri Bersama-Sama

Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno-Tuahta Aldo-

Sandiaga Uno, Bekasi - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, mengungkapkan kedekatannya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Kedekatan itu diungkapkan langsung oleh Sandiaga Uno, saat menghadiri Bekasi Entrepreneurship Festival yang dihadiri oleh kader PKS Mahfudz Abdurrahman. 

"Kita kan berjuang bersama membangun negeri, jadi saya punya kedekatan secara histori secara pribadi personal kami merasa dekat," ungkap Sandiaga Uno saat di Bekasi, Jumat 25 Agustus 2023. 

Dalam pertemuan, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Mahfudz Abdurrahman merupakan mentornya dalam dunia politik sehingga mempunyai kedekatan pribadi. 

"Pak Mahfudz ini bukan siapa-siapa, ini adalah mentor kami dan saat saya baru masuk politik beliau sudah menjadi pimpinan di PKS dan sekarang Bendum," jelasnya. 

Ia menilai, apabila kedua partai ini benar-benar menyatu bersama, tentunya dapat membangun Indonesia kedepannya. 

BACA JUGA :

"Pasti selama ada peluang untuk membangun negeri bersama-sama, ini kita ikthiarkan," ucapnya.

Rencananya, Sandiaga Uno akan mencoba membuk komunikasi secara langsung dengan PKS terkait rencana koalisi baru kedua Partai.

"Kebetulan saya baru ditunjuk menjadi Bapillu di P3, sebagai Ketua saya bertanya, mungkin nanti bisa diatur pertemuan dengan pak Sigit, untuk menyamakan langkah ke depan sebagai Ketua Bapillu di PKS," tuturnya.

Ditemui di lokasi yang sama, Bendum PKS Mahfudz Abdurrahman mengakui ada kedekatan secara pribadi dengan Ketua Bapillu PPP Sandiaga Uno. 

"Beliau bukan orang lain lah, saya sudah lama waktu Pilpres kemudian Pilgub sama-sama, Jadi dalam konteks membangu negeri dan bangsa ya, kita tidak mengenal warna dan kita bisa berkolaborasi kalau kata beliau," kata Mahfudz Abdurrahman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: