Nonton TV Online Gratis dengan 6 Aplikasi Ini, Bisa Tonton Tayangan Dunia Lho!

Nonton TV Online Gratis dengan 6 Aplikasi Ini, Bisa Tonton Tayangan Dunia Lho!

Aplikasi TV Online Gratis untuk Streaming Tayangan Favorit dari HP--Google Photos

UseeTV memungkinkan pelanggan Telkom untuk menikmati berbagai saluran TV, film, acara olahraga, dan konten hiburan lainnya melalui berbagai perangkat, termasuk TV, komputer, dan perangkat mobile.

4. EPCTV.com

EPCTV merupakan situs streaming TV gratis dengan lebih dari 1000 saluran olahraga. Tidak hanya itu, ada juga berita, film, dan hiburan.

EPCTV akan langsung menampilkan siaran TV di situsnya, dan kamu tidak perlu melakukan pendaftaran apapun. Cukup pilih channel yang ingin kamu tonton dan semuanya gratis.

5. OLWeb 

OLWeb merupakan situs streaming global yang mempermudah pencarian kamu untuk siaran TV di seluruh dunia.

Kamu bisa mengakses program TV dari negara manapun, termasuk dari genre Musik, Hiburan, Kids, Berita, Film, Musik, Olahraga, dan lainnya.

6. Mivo

Mivo memungkinkan pengguna untuk menonton konten secara langsung atau on-demand melalui koneksi internet. Mereka dapat memilih dari berbagai saluran TV, termasuk saluran lokal dan internasional. 

Platform ini populer di Indonesia karena memungkinkan pengguna untuk mengakses konten televisi dan hiburan lainnya secara fleksibel melalui perangkat mereka tanpa harus terhubung dengan televisi tradisional.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: