Melalui 4 Aplikasi Ini Nikmati Nonton TV Online Gratis, Cuma Modal Internet

Melalui 4 Aplikasi Ini Nikmati Nonton TV Online Gratis, Cuma Modal Internet

Mau Nonton TV Online Gratis untuk Streaming Bola? Pakai Aplikasi Berikut Ini!--Google Photos

Nonton TV Online Gratis - Nonton TV online gratis secara streaming sekarang sudah menjamur seiring dengan akhir tahun 2022, siaran TV di Indonesia dari analog berubah menjadi digital.

TV digital membutuhkan Set Top Box alias STB untuk menangkap sinyal. Biasanya karena tidak mau ribet, makanya banyak yang menonton TV secara streaming melalui ponsel.

Banyak yang tak mau repot membeli antena baru dan STB dan memilih menonton TV lewat HP. Hal ini dirasa lebih mudah dan praktis.

Dengan menonton lewat ponsel, kamu hanya perlu jaringan internet saja maka kamu bisa menonton TV di manapun dan setiap saat.

Cara menonton siaran TV di HP dapat dilakukan melalui beberapa platform online yang sudah banyak tersedia di Playstore. 

Dari beberapa platform online yang menyiarkan acara TV di HP tersebut bahkan ada yang bisa diakses dengan gratis tanpa membayar biaya langganan.

Cara Nonton TV di HP Secara Online

Hadirnya teknologi ponsel memudahkan berbagai urusan termasuk menonton acara TV karena menonton saat ini tidak melulu lewat TV konvensional.

Siaran TV dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja, selama ada kuota internet yang tersimpan pada HP. 

Nah, menonton TV saat ini bisa dilakukan secara streaming dan sebagai berikut ya caranya:

1. Lewat Mivo

Mivo memungkinkan pengguna untuk menonton konten secara langsung atau on-demand melalui koneksi internet. Mereka dapat memilih dari berbagai saluran TV, termasuk saluran lokal dan internasional. 

Platform ini populer di Indonesia karena memungkinkan pengguna untuk mengakses konten televisi dan hiburan lainnya secara fleksibel melalui perangkat mereka tanpa harus terhubung dengan televisi tradisional.

2. Lewat Vidio

Platform ini menyediakan berbagai jenis konten video seperti acara televisi, film, tayangan olahraga, berita, dan konten hiburan lainnya. 

Vidio.com memungkinkan pengguna untuk menonton konten secara langsung atau on-demand melalui koneksi internet.

Vidio.com memiliki beragam saluran televisi lokal dan internasional, serta banyak konten lokal yang populer di Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: