MEGAPOLITAN

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita di Bekasi, Ditemukan Luka Benturan di Kepala

fin.co.id - 20/05/2024, 13:09 WIB

Mayat Perempuan di Got Bekasi

FIN.CO.ID - Warga Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat terbujur kaku, di selokan Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji mengatakan, mayat wanita itu pertama ditemukan oleh seorang warga yang tengah melintas.

"Ini memang baru kita temukan, informasi dari warga, kemudian ini mayat baru kita olah TKP di tempat kejadian," kata Untung, Senin 20 Mei 2024.

Menurutnya, polisi hingga kini belum mengetahui identitas mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi telentang di dalam aliran selokan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan beberapa luka di tubuh korban, namun belum dapat dipastikan penyebabnya.

"Untuk sementara hanya ada semacam benturan di kepala saja di jidat dahi depan, kemudian celana masih robek, kita masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.

BACA JUGA: 

Untung mengungkapkan, polisi telah mengevakuasi mayat dari selokan, serta kini tengah dalam proses penyelidikan guna memastikan apakah ada tindak pidana.

"Jadi masih dalam proses penyelidikan untuk tanda-tanda, sekarang untuk jenazah di rumah sakit umum," ungkap Untung.

Guna penyelidikan, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti terkait penemuan mayat perempuan di dalam selokan itu.

"Iya kita dapatkan ada CCTV, tapi belum jelas. nanti kita olah lagi, apakah mengarah ke jalan raya atau engga masih kita lihat," jelasnya.

Sementara Untung belum dapat memastikan apakah kondisi mayat perempuan itu tengah dalam kondisi hamil atau tidak, karena masih dalam penyelidikan.

"Kita belum bisa mengidentifikasi, apakah itu (kondisi perut) kena air atau faktor lain kita belum tahu nanti kita lihat," tutupnya.

Tuahta Aldo
Penulis
-->