Berikut Tips Belanja Hemat dengan Promo JSM Alfamart

Berikut Tips Belanja Hemat dengan Promo JSM Alfamart

Pegawai Alfamart--Istimewa

Jangan sampai karena Anda terlalu larut menikmati waktu libur, sehingga melupakan berbelanja. Alhasil Anda akan berbelanja pada hari Senin karena kebutuhan sudah mulai habis.

Meskipun sebenarnya tidak masalah berbelanja pada hari apa pun, tetapi Anda melewatkan promo JSM yang menarik. Sebab, promo JSM biasanya menawarkan berbagai produk dengan potongan harga cukup signifikan. Mulai dari kebutuhan pokok seperti sembako hingga kebutuhan lainnya.

Cek Katalog Promo

Saat ini, cek katalog promo bukanlah menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab, katalog bentuknya bukan lagi kertas yang harus Anda cari-cari dari sales tertentu.

Cukup dengan masuk ke laman resmi dari minimarket yang Anda ingin kunjungi, di sana terdapat katalog promo. Mengecek katalog sebelum berbelanja menjadikan Anda lebih leluasa ketika mengatur berbagai barang yang akan Anda beli.

Jika Anda sudah mengetahui apa saja barang promo, Anda juga bisa mengatur barang-barang apa saja yang akan dibeli. Anda juga bisa meminta kepada petugas Alfamart untuk mengambilkan berbagai barang yang sudah Anda masukan ke dalam daftar belanja. Sehingga memudahkan Anda dalam belanja, sekaligus menghemat waktu.

Membawa Tas Belanja

Saat promo JSM berlangsung, biasanya banyak orang yang datang untuk berbelanja ke minimarket terdekat. Hal ini wajar karena banyak orang yang ingin menghemat anggaran pengeluaran untuk belanja.

Namun sebaiknya Anda membawa sendiri tas belanja dari rumah sebagai dukungan Gerakan peduli lingkungan. Anda juga bisa menghemat kantong plastik, apalagi di minimarket biasanya membebankan biaya untuk kantong tersebut.

Itulah penjelasan tentang tips belanja hemat dengan harga promo dari JSM Alfamart. Pengecekan promo ini sebaiknya Anda lakukan secara berkala melalui hargacampur.com agar tidak terlewatkan. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: