Brompton Bicycle Indonesia hadirkan One Millionth Brompton di Jakarta

Brompton Bicycle  Indonesia hadirkan One Millionth Brompton di Jakarta

The One Millionth Brompton, sepeda lipat ke-1 juta yang diproduksi Brompton--

Sepeda Brompton - Brompton menyatukan semangat Bhinneka Tunggal Ika, yang mewakili keberagaman budaya dan pandangan hidup, bersama motto All Together Different.

Bromptoneers datang dari berbagai latar belakang, termasuk pengendara sepeda Brompton, komunitas Brompton, dan Dealer Resmi Brompton, bersatu untuk merayakan perbedaan melalui langkah-langkah tak terduga, bahkan yang tampak mustahil.

Brompton telah memproduksi sepeda lipat ikoniknya yang ke-1 juta di pabriknya di Greenford, London, Desember 2022 lalu. Sebagai momen bersejarah, "The One Millionth Brompton" dirancang dengan inspirasi dari model awal "Mark One", menggabungkan warisan dan inovasi masa kini.

Sepeda ini telah menjelajahi berbagai kota dunia, setiap kota yang dikunjungi ditandai dengan stiker ikonik yang menceritakan jejak perjalanan sepeda ini, menciptakan simbol inklusivitas dan persatuan dalam keragaman.

Dalam setiap pedalannya, The One Millionth Brompton mengajak untuk merayakan perbedaan sebagai kekayaan yang mempersatukan, sejalan dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika dan dedikasi Brompton dalam menciptakan perjalanan luar biasa.

BACA JUGA:

One Millionth Brompton kini telah mendarat di Indonesia setelah melintasi 18 negara di seluruh dunia, dengan Jakarta sebagai tujuan setelah Jepang, tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kedatangannya menandai babak baru dalam perjalanannya yang penuh makna, bersiap untuk destinasi-destinasi menakjubkan berikutnya.

“Kedatangan sepeda ini secara khusus beriringan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, menambah makna dan semangat yang lebih dalam perjalanan ini. Dalam setiap kota yang dikunjungi, sepeda ini menerima jejak perjalanan yang diabadikan melalui penempelan stiker pada badan sepeda. Setiap stiker menghadirkan ikon dan simbol yang merepresentasikan keunikan dan kekhasan setiap kota serta negara yang telah dikunjungi, menciptakan sebuah kisah visual yang unik tentang perjalanan sepeda ini.” ujar Kevin Wijaya, Country Manager Brompton Bicycle Indonesia.

“The One Millionth Brompton telah mengembara melintasi beberapa kota menakjubkan di berbagai penjuru dunia, dan saat ini, giliran Jakarta, Indonesia untuk merayakan kedatangan istimewa ini.” sambung Kevin dalam rilis yang diterima FIN.CO.ID pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Sebagai bagian dari One Millionth Brompton Tour ke Indonesia, Brompton Indonesia mengundang komunitas Brompton untuk memeriahkan Dealers’ Exhibition yang akan diadakan di tiga lokasi yang diselenggarakan oleh Dealer Resmi Brompton Indonesia terkemuka: Spin Warrior, One Bike Shop, dan 180spm / Probicycle. Pameran ini menjadi panggung eksklusif untuk memperlihatkan si Brompton One Millionth dan juga empat warna ikonik dari Brompton Archive Edition yang menyertainya. 

Dalam rangka merayakan kehadiran One Millionth Brompton, Brompton juga dengan bangga mempersembahkan koleksi sepeda edisi terbatas yang terinspirasi oleh dedikasi Andrew Ritchie dan komunitas pemilik sepeda Brompton di seluruh dunia yang telah berkontribusi pada pencapaian luar biasa mencapai jutaan sepeda, dipersembahkan dalam Brompton Archive Edition.

Melalui eksplorasi dalam arsip sejarahnya, Brompton membawa kembali tiga pilihan warna ikonik: Apple Green, Baby Pink, dan Arctic Blue serta edisi eksklusif APAC menawarkan pilihan dual warna Apple Green dan Arctic Blue. Setiap sepeda dalam Archive Collection ini dirancang mengikuti spesifikasi asli Mk1, dengan bingkai baja buatan tangan yang otentik, tiga hub gears untuk menghadapi segala kondisi cuaca, lampu dinamo yang dinyalakan oleh gerakan pengendara, serta silver rear rack yang berguna untuk membawa barang.

Tak kurang dari 1.000 sepeda edisi khusus hidup kembali dari kombinasi tiga warna Brompton yang sangat khas, menggali arsip bersejarah untuk memadukan kejayaan masa lalu dengan semangat baru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: