Brompton Bicycle Indonesia hadirkan One Millionth Brompton di Jakarta

Brompton Bicycle  Indonesia hadirkan One Millionth Brompton di Jakarta

The One Millionth Brompton, sepeda lipat ke-1 juta yang diproduksi Brompton--

 

Dalam rangkaian acara pre-event ini, dibagi dalam tiga sesi di tiga lokasi yang juga menjadi tujuan rutin para Bromptoneers di Jakarta. Dalam rangkaian acara pre-event ini, dibagi dalam tiga sesi di tiga lokasi yang juga menjadi tujuan rutin para Bromptoneers di Jakarta. Dimulai pada Rabu, 9 Agustus 2023, pukul 12 siang hingga 9 malam di @Spinwarrior di Kampung Sepeda BSD. Sesi berikutnya akan digelar pada Jumat, 11 Agustus 2023, dari pukul 11.30 siang hingga 8 malam dengan tuan rumah One Bike Shop di One Bike Shop, STC Senayan. Yang terakhir dari acara ini akan terjadi pada Sabtu, 12 Agustus 2023, dari pukul 7.30 pagi hingga 10 pagi bersama @180 SPM di Common Grounds, Astha SCBD. Para pengunjung juga akan diperlihatkan One Millionth Brompton yang dipajang di ketiga lokasi tersebut, memungkinkan mereka untuk melihat sepeda bersejarah yang menjelajahi 18 negara di dunia ini secar langsung.

Selain itu, dalam gathering ini, peserta akan diajak untuk merasakan pengalaman unik dalam sebuah riding bersama yang melibatkan baik media maupun komunitas Brompton. Aktivitas ini akan mengelilingi area sekitar lokasi acara, menciptakan momen interaktif yang tak terlupakan. Riding bersama ini bukan hanya sekadar sebuah perjalanan, melainkan juga merupakan kesempatan untuk merajut ikatan yang erat di antara peserta, merasakan kebersamaan dalam semangat Brompton, All Together Different. 

Melalui kunjungan ke tiga lokasi khusus, yang seringkali dipilih sebagai tempat peluncuran sepeda Brompton terbaru dan berbagi informasi terbaru seputar komunitas Brompton, mengajak pengunjung mendokumentasikan semangat komunitas Brompton secara lebih luas. Acara gathering ini adalah bagian dari rangkaian dari Brompton Three Peaks 2023 yang akan berlangsung pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Taman Mini Indonesia Indah.

“Dalam kisah perjalanan One Millionth Brompton, kita menemukan jalinan antara semangat Bhineka Tunggal Ika yang menghargai keberagaman budaya dan pandangan hidup, serta motto All Together Different yang mengajak kita untuk merayakan perbedaan dalam kebersamaan,” tutup Kevin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: