Brompton x CHPT3 Jalin Kolaborasi Dengan Rilis Sepeda Ikonik Edisi ke-4, Cek Spek dan Harganya di Sini!

Brompton x CHPT3 Jalin Kolaborasi Dengan Rilis Sepeda Ikonik Edisi ke-4, Cek Spek dan Harganya di Sini!

Brompton kolaborasi dengan CHPT3.-Brompton-

Brompton x CHPT3 jalin kolaborasi dengan rilis sepeda ikonik edisi ke-4, cek spek dan harganya  di sini! - Brand Brompton x CHPT3 jalin kolaborasi dengan rilis sepeda ikonik edisi ke-4 dan tak ada salahnya untuk cek spek dan harganya di sini.

Brand alat gowes Brompton dan CHPT3 kembali berkolaborasi untuk merilis sepeda edisi ke-4 mereka.

Rilisnya sepeda ini juga menjadi tanda kolaborasi yang terus berlanjut antara Brompton dan CHPT3 yang memegang prinsip fun, practicality, dan high performance.

Berdasarkan pengalaman dari tiga edisi sebelumnya, mantan pesepeda pro-Tour, David Millar dari CHPT3, melihat bahwa edisi terbaru ini hadir dengan berbagai modifikasi pada performa sepeda.

BACA JUGA:Tuntaskan Penyelundupan Brompton

Seperti titanium forks dan rear triangle, dengan tetap mengutamakan kecepatan tanpa harus kehilangan faktor kenyamanannya.

Gearing sepeda pun cocok untuk segala macam situasi dan kondisi, mulai dari quick sprints dan sustained speed hingga tanjakan-tanjakan curam.

Selain itu, edisi ke-4 ini juga mengutamakan keringanan, performa, dan kenyamanan, terutama di setiap contact point antara pengendara dan sepeda, serta antara sepeda dan lintasannya.

Tampilan stripped back sepeda ini juga dilengkapi dengan lightweight inner tubes, low profile handlebar, 4 speed gearing, Black Edition finishing kit, dan Frame Pouch Bag edisi terbatas.

BACA JUGA:Rekonstruksi Kasus Bansos Covid-19: Operator Ihsan Yunus Terima Rp1,5 M dan Dua Sepeda Brompton

Para Bromptoneer juga dapat mengintip performa sepeda edisi ke-4 ini melalui film pendek berjudul 'Unfollow', yang menampilkan David Millar, bersama dengan komunitas sepeda KnightRyders.

Kedua figur tersebut bersama-sama menyusuri jalanan malam kota New York, Amerika Serikat.

Film pendek 'Unfollow' dapat ditonton di kanal resmi YouTube Brompton dan Instagram dengan tagar #BromptonCHPT3.


Brompton kolaborasi dengan CHPT3.-Brompton-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: