Promo Kemerdekaan, PO SAN Beri Diskon 10 Persen Untuk Penumpang Dari Bekasi ke Pulau Sumatera Ini Syaratnya

Promo Kemerdekaan, PO SAN Beri Diskon 10 Persen Untuk Penumpang Dari Bekasi ke Pulau Sumatera Ini Syaratnya

Kurnia Lesani, Ketua IPOMI & Owner PO. SAN -Istimewa-

Promo Kemerdekaan, Bekasi - Sambut hari kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) memberikan promo menarik. 

Bagi para penumpang dari Kota Bekasi yang akan berangkat di bulan Agustus sampai November 2023, bisa mendapat potongan harga tiket mencapai 10% per orang. 

"Promo Kemerdekaan yang diadakan oleh manajemen PT. SAN Putra Sejahtera, merupakan bentuk apresiasi kami terhadap HUT Republik Indonesia ke-78 tahun," ungkap Direktur Utama PO SAN, Kurnia Lesani Adnan kepada fin.co.id Selasa 8 Agustus 2023. 

Menurutnya, potongan harga hanya berlaku bagi para penumpang yang membeli tiket langsung di agen resmi PO SAN Bekasi atau agen resmi lainnya. 

Selain itu, potongan harga itu berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 15 Juli - 20 Agustus 2023, yang dapat digunakan untuk perjalanan tanggal 16 - 20 Agustus 2023. 

"Berlaku untuk seluruh kelas, seluruh rute yang dilalui oleh armada bus PO SAN, di dalam pulau Sumatera dan dari pulau Jawa ke Sumatera serta sebaliknya," ucapnya. 

BACA JUGA :

Diskon kemerdekaan, terbagi menjadi 3 diantaranya Rp 50 ribu untuk pelajar, Rp 55 ribu untuk lansia, dan Rp 78 ribu untuk veteran, atau mantan pejuang kemerdekaan RI. 

"Selebrasi (Promo Kemerdekaan) ini ikut meramaikan euforia masyarakat yang merasakan perubahan ke arah yang lebih baik terutama pasca pandemi," ucapnya. 

Kurnia Lesani Adnan berharap, adanya promo kemerdekaan membuat penumpang semakin mudah mendapatkan transportasi pilihan dengan harga terjangkau. 

Saat ini PO SAN telah memiliki lebih dari 100 unit bus, dengan menggunakan berbagai merek chasis terkenal di dunia seperti Mercedes-Benz dan Scania. 

Beberapa rute andalan PO SAN diantaranya :

Bengkulu – Jakarta (PP)

Bengkulu – Bandung (PP) via Bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: