5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

Ilustrasi aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah--pinterest

Kalian dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Akulaku dan memperoleh dana dalam waktu singkat.

Melalui akulaku, bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88 persen perbulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selaam 6-12 bulan.

3. Kredit pintar

Pinjaman online yang terdaftar di OJK yakni kredit pintar, bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah.

Dimulai dari 0,83 % perbulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

4. DANA Cepat

Dana Cepat merupakan aplikasi pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

5. Ok Bank

OK Bank Hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA kamu langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Syarat pengajuan yang perlu dipenuhi, antara lain melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

Sebelum menggunakan aplikasi pinjaman online, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan dengan cermat, serta memperhatikan suku bunga dan biaya administrasi yang dikenakan. Selalu pertimbangkan kemampuan finansial Anda sebelum mengajukan pinjaman dan pastikan untuk membayar tepat waktu sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjaman online, semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: