5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

Ilustrasi aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah--pinterest

Aplikasi Pinjol - Berikut ini akan membagikan aplikasi pinjaman online (pinjol) dengan bunga rendah dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi pinjol salah satu solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang cepat.  Pinjol sebuah layanan keuangan yang menawarkan pinjaman melalui internet.

Pinjaman online ini memberikan fasilitas pinjaman uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. 

Selain itu, aplikasi pinjaman online sangat mudah diakses dan bisa dilakukan melalui handphone, lalu tinggal mengakses website pinjol.

Perlu kalian pahami, pinjol biasanya memiliki bungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain. Maka dari itu kalian harus menggunakan aplikasi pinjol yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar dapat mendapakan bunga rendah.

Selain bunga rendah, pinjol yang terdaftar di OJK cukup aman untuk digunakan. Maka dari itu FIN.CO.ID akan memberikan aplikasi pinjol yang aman digunakan.

BACA JUGA:

Aplikasi Pinjol

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang dimiliki oleh Bank Amar Indonesia. 

Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat. Kalian dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar melalui aplikasi ini.

Dengan menggunakan Tunaiku, pinaman cukup rendah, yaitu mulai dari 1 persen per bulan, jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

2. Akulaku

Akulaku adalah platform finansial yang menawarkan berbagai layanan termasuk pinjaman online tanpa jaminan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: