Ioniq 5 Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia

Ioniq 5 Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia

Hyundai Ioniq 5, mobil listrik karya Hyundai yang menyumbang angka penjualan tinggi di pasar Eropa. Dok: Hyundai-Istimewa-

BACA JUGA:

Masa depan mobil listrik di Indonesia

Pemerintah Indonesia telah menetapkan target untuk memiliki 1 juta mobil listrik di jalan pada tahun 2030. Untuk mencapai target tersebut, pemerintah telah menawarkan sejumlah insentif untuk pembelian mobil listrik, termasuk keringanan pajak dan subsidi.

Kesuksesan Ioniq 5 di Indonesia menjadi tanda bahwa insentif pemerintah berjalan dengan baik. Dengan semakin banyaknya mobil listrik yang dijual di Indonesia, kita bisa berharap pasar mobil listrik negara ini terus berkembang di tahun-tahun mendatang.

Kesimpulan

Ioniq 5 sukses besar di Indonesia, dan memimpin penjualan mobil listrik di tanah air. Mobil itu berharga mahal, bergaya, dan dilengkapi dengan baik, serta memiliki jangkauan yang jauh dengan sekali pengisian daya. 

Karena pemerintah terus menawarkan insentif untuk pembelian mobil listrik, kita dapat berharap untuk melihat lebih banyak lagi Ioniq 5 di jalan raya di Indonesia di tahun-tahun mendatang. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: