Keren! IONIQ 5 Edisi Batik Kawung Dipamerkan di IIMS 2024, Berapa Harganya?

Keren! IONIQ 5 Edisi Batik Kawung Dipamerkan di IIMS 2024, Berapa Harganya?

IONIQ 5 Edisi Batik Kawung Dipamerkan di IIMS 2024-fin/Hyundai-

FIN.CO.ID - IONIQ 5 edisi terbatas berbalut seni batik, dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 15-25 Februari 2024.

Penampilan mobil andalan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini pun mencuri perhatian banyak orang. 

Sekilas IONIQ 5 edisi terbatas ini tidak berbeda dengan versi standarnya. Namun, ketika melihat lebih dekat, terlihat hasil karya yang menawan dari mobil ini.

Meski didesain dengan secara digital untuk hasil yang lebih presisi, setiap detail dari desain Batik Kawung yang tersemat pada IONIQ 5 edisi terbatas ini. 

BACA JUGA:

Pola Batik Kawung yang menggabungkan geometris bundar mirip dengan pixel parametrik khas Hyundai tersemat di bagian eksteriornya, menghiasi bagian hood, roof, sisi mobil, dan pintu belakang.

Pola yang dibuat dengan warna yang serasi dengan body tersebut bahkan dibuat menyala dengan LED di bagian depan mobil, tepat di bawah lampu utama (headlamp).

Mata akan lebih dimanjakan saat menengok interior dari IONIQ 5 Batik. Guratan-guratan motif khas Tanah Air ini tersemat pada bagian jok berwarna putih, senada dengan keseluruhan interiornya, menambah kemewahan mobil ini.

Detail motif batik tersebut juga menjulur dengan indah hingga di bagian-bagian terkecil seperti panel-panel dalam pintu dan pegangannya. 

BACA JUGA:


IONIQ 5 Edisi Batik Kawung Dipamerkan di IIMS 2024-fin/Hyundai-

Motif Batik Kawung juga nampak dari dalam saat penumpang dan pengendara melihat bagian atap (sunroof).

Selain itu, yang menjadi perbedaan dengan versi standar, terdapat pula velg dan detail garis-garis di beberapa panel eksterior IONIQ 5 Batik yang berwarna copper atau tembaga keemasan.

IONIQ 5 Batik hanya tersedia puluhan unit di Indonesia. Harganya Rp990 juta. Secara performa, edisi Batik ini merupakan IONIQ 5 tipe tertinggi. Sementara edisi Long Range Signature, yang dijual seharga Rp783 juta untuk non-Batik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: