Berikut 5 Contoh Surat Peserta MPLS untuk Kakak Osis

Berikut 5 Contoh Surat Peserta MPLS untuk Kakak Osis

Ilustrasi: Siswa sedang belajar--Istimewa

Hormat saya,

[Nama Anda]

4. Surat pujian

Kepada Kakak-kakak OSIS yang saya banggakan,

Saya ingin menyampaikan pujian saya kepada kakak-kakak OSIS yang telah bekerja keras selama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Saya sangat senang bisa mengikuti MPLS tahun ini karena kakak-kakak OSIS sangat ramah dan sabar dalam memberikan penjelasan kepada kami.

Saya juga sangat terkesan dengan kegiatan-kegiatan yang telah kakak-kakak OSIS persiapkan. Kegiatan-kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kami untuk belajar tentang sekolah kami, tentang organisasi OSIS, dan tentang kehidupan di sekolah.

Sekali lagi, terima kasih atas segalanya, kakak-kakak OSIS.

Hormat saya,

[Nama Anda]

5. Surat terimakasih

Kepada Kakak-kakak OSIS yang saya hormati,

Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada kakak-kakak OSIS yang telah membantu saya selama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Saya belajar banyak hal dari kakak-kakak OSIS, baik tentang sekolah kami, tentang organisasi OSIS, dan tentang kehidupan di sekolah.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian kakak-kakak OSIS. Kami tahu bahwa kakak-kakak OSIS harus bekerja keras untuk mengatur MPLS, tetapi kakak-kakak OSIS tetap bisa bersikap ramah dan sabar kepada kami.

Saya berharap saya bisa menjadi seperti kakak-kakak OSIS di masa depan. Saya ingin bisa membantu teman-teman saya dan membuat sekolah kami menjadi lebih baik.

Sekali lagi, terima kasih atas segalanya, kakak-kakak OSIS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: