Berikut 5 Contoh Surat Peserta MPLS untuk Kakak Osis

Berikut 5 Contoh Surat Peserta MPLS untuk Kakak Osis

Ilustrasi: Siswa sedang belajar--Istimewa

Hormat saya,

[Nama Anda]

2. Surat kesan dan pesan

Kepada Kakak-kakak OSIS yang saya banggakan,

Saya ingin menyampaikan kesan dan pesan saya selama mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Kesan saya selama mengikuti MPLS adalah sangat menyenangkan. Saya bisa belajar banyak hal dari kakak-kakak OSIS, baik tentang sekolah kami, tentang organisasi OSIS, dan tentang kehidupan di sekolah. Saya juga bisa bertemu dengan teman-teman baru yang sangat menyenangkan.

Pesan saya untuk kakak-kakak OSIS adalah tetaplah semangat dalam menjalankan tugas kalian sebagai kakak OSIS. Teruslah membantu adik-adik kelas kalian agar bisa menjadi siswa yang berprestasi.

Sekali lagi, terima kasih atas segalanya, kakak-kakak OSIS.

Hormat saya,

[Nama Anda]

3. Surat saran

Kepada Kakak-kakak OSIS yang saya hormati,

Saya ingin menyampaikan saran saya untuk kegiatan MPLS tahun depan. Saya rasa kegiatan MPLS tahun ini sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman saya. Kami bisa belajar banyak hal dari kakak-kakak OSIS, baik tentang sekolah kami, tentang organisasi OSIS, dan tentang kehidupan di sekolah.

Namun, saya rasa kegiatan MPLS tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi. Misalnya, kakak-kakak OSIS bisa menambahkan kegiatan yang lebih menarik dan bermanfaat bagi siswa baru. Selain itu, kakak-kakak OSIS juga bisa lebih tegas dalam memberikan sanksi kepada siswa yang melanggar peraturan.

Semoga saran saya ini bisa bermanfaat bagi kegiatan MPLS tahun depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: