Diduga Hendak Tawuran, Tiga Remaja di Bekasi Tertangkap Warga Membawa Pisau Berukuran Besar

Diduga Hendak Tawuran, Tiga Remaja di Bekasi Tertangkap Warga Membawa Pisau Berukuran Besar

Tiga remaja ditangkap warga dan terbukti membawa senjata tajam pisau-Dokumen Istimewa-

Remaja Tawuran, Bekasi - Diduga hendak tawuran, tiga remaja dibawah umur ditangkap saat tengah melintas di Perumahan Trias Estate, Cibitung, Bekasi. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutriesno membenarkan adanya remaja yang diamankan di Perumahan. 

"Remaja ini di duga mau tawuran, terus diamankan warga," ungkap Kompol Sutriesno kepada wartawan, Jumat 14 Juli 2023. 

Saat dilakukan pemeriksaan, warga yang melakukan penangkapan mendapati para remaja membawa senjata tajam jenis pisau berukuran besar. 

Atas penangkapan remaja tersebut, Kompol Sutriesno memberi apresiasi kepada warga karena berhasil menggagalkan aksi tawuran remaja. 

"Saya memberi apresiasi kepada masyarakat yang peduli dengan kejadian itu dan mengamankan anak anak di bawah umur agar tidak terjadi tawuran," jelasnya. 

BACA JUGA :

Saat ini Kompol Sutriesno belum dapat memberikan keterangan lebih detail terkait dugaan aksi tawuran remaja itu, karena akan dilakukan pemeriksaan dahulu. 

"Tapi kami juga tetap melakukan penyelidikan apa yg menyebabkan mereka mau tawuran dan dari mana mereka mendapatkan Sajam itu," ucapnya. 

Namun ia memastikan bagi remaja yang dibawah umur namun berhadapan dengan hukum, tetap akan menjalani proses hukum sesuai ketentuan. 

"Proses hukum dan sangsi pasti ada, dan penanganan terhadap anak kita harus hati hati dan sesuai SOP pananganan perkara anak yang berhadapan dengan hukum," terangnya. 

Saat ini ketiga remaja lengkap dengan barang bukti Pisau berukuran besar, telah diserahkan ke Polsek Cikarang Barat untuk proses lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: