Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023-FIN.CO.ID-

Setelah menelisik lebih jauh, aplikasi PopSlide ini sudah tidak dapat ditemui baik itu pada halaman Play Store maupun App Store. 

Hanya tersedia versi MOD Apk yang tidak jelas sumbernya darimana. Pengguna harus mewaspadai aplikasi-aplikasi semacam ini. 

Alih-alih tergiur dengan hadiah pulsa yang ditawarkan, pengguna sebaiknya tidak nekat untuk menginstall aplikasi PopSlide versi MOD Apk tersebut. 

5. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang dan pulsa. Aplikasi ini dapat didownload melalui laman resmi Play Store. Aplikasi CashPop ini menawarkan hadiah berupa poin yang dapat ditukar menjadi pulsa, saldo e-wallet, paket internet dan voucher game. 

Untuk mendapatkan koin dan mengumpulkannya, pungguna hanya perlu menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut. CashPop juga memiliki game dan fitur check in harian yang dapat dimanfaatkan pengguna sebagai cara untuk mengumpulkan koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi hadiah pulsa dan saldo e-wallet. 

6. JakPat

Aplikasi penghasil pulsa berikutnya adalah JakPat. Aplikasi JakPat ini adalah aplikasi berbasis survei yang menawarkan hadiah Pulsa. 

Aplikasi JakPat ini terpantau telah mendapatkan sebanyak satu juta unduhan lebih pada laman resmi Play Store

Pengguna akan mendapatkan poin setiap kali berhasil menyelesaikan survei yang ada pada aplikasi JakPat ini. 

Selain aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa, aplikasi JakPat ini juga menawarkan uang sebagai hadiah bagi penggunanya. 

7. Cashtree

Aplikasi Cashtree ini adalah aplikasi mobile advetising yang berbasis aplikasi berhadiah. Aplikasi ini telah mendapatkan unduhan sebanyak 10 juta pengguna pada laman resmi Play Store. 

Cashtree menawarkan sejumlah hadiah bagi penggunanya berupa pulsa dan lain-lain. Untuk mendapatkan pulsa pada aplikasi Cashtree ini, pengguna diwajibkan untuk mengerjakan tugas dan misi sederhana dari aplikasi tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id