Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023-FIN.CO.ID-

Hampir sama dengan aplikasi ataupun game penghasil uang. Dapat dijumpai juga aplikasi yang dapat menghasilkan pulsa secara gratis. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan pulsa gratis. 

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi-aplikasi berikut ini juga terbilang mudah dan cepat. Pengguna juga dapat melakukannya dengan cara rebahan saja. Pengguna hanya perlu mengumpulkan poin-poin reward yang berhasil diperoleh yang nantinya dapat ditukarkan menjadi pulsa secara gratis. 

Sekilas tampak sama dengan aplikasi penghasil uang, hanya saja yang membedakannya adalah proses penarikannya. Jika biasanya poin yang telah dikumpulkan ditukar menjadi uang berupa saldo e-wallet, kali ini poin yang berhasil diperoleh ditukar menjadi pulsa gratis yang dapat digunakan. 

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2023

  1. ClipClaps
  2. Nusasearch
  3. BacaPlus
  4. PopSlide
  5. CashPop
  6. JakPat
  7. Cashtree

Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan aplikasi penghasil pulsa yang dapat dicoba. Untuk mulai menghasilkan pulsa gratis, pengguna hanya perlu menginstall aplikasi penghasil pulsa tersebut ke perangkat smartphone. 

Akan tetapi, baiknya pengguna juga mawas diri sebelum memutuskan menginstall aplikasi-aplikasi tersebut. Pasalnya aplikasi-aplikasi yang menawarkan hadiah berupa uang, pulsa dan hadiah-hadiah lainnya rentan penipuan. 

Untuk ringkasan keterangan dari aplikasi penghasil pulsa diatas silahkan untuk meneruskan membaca penjelasan dibawah ini:

1. ClipClaps

Aplikasi ClipClaps adalah aplikasi sosial media yang menawarkan reward berupa dollar. Akan tetapi aplikasi ClipClaps ini terpantau hilang dari laman Play Store belakangan ini. Ada indikasi ClipClaps merupakan aplikasi scam. 

Akan tetapi pada laman AppStore hingga terakhir saat artikel ini dibuat, aplikasi ini masih eksis keberadaannya. Waspada bagi pengguna yang tertarik mencoba. Aplikasi semacam ini biasanya rentan penipuan dan tidak benar-benar membayar. 

2. Nusasearch

Aplikasi Nusasearch adalah aplikasi penghasil pulsa, saldo goPay, dan voucher belanja. Nusasearch juga merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang berbasis survei. Aplikasi ini telah di download sebanyak 500 ribu unduhan pada laman Play Store. 

Akan tetapi, tampaknya reputasi dari aplikasi Nusasearch ini cukup negatif. Melihat dari feedback yang diberikan oleh pengguna yang telah mencoba menggunakannya, aplikasi ini dinilai buruk dengan bintang satu. 

Nusasearch juga mendapatkan berbagai macam kritikan pedas dari penggunanya. Banyak dari pengguna yang mengeluhkan ketidakjelasan aplikasi Nusasearch ini. 

3. BacaPlus

Aplikasi BacaPlus ini merupakan aplikasi news agrator Indonesia yang menyajikan berita-berita dan video lucu. Untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar menjadi pulsa, pengguna dapat mengerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi ini. 

Poin yang berhasil dikumpulkan dari setiap misi aplikasi BacaPlus ini nantinya dapat ditukarkan menjadi pulsa. 

4. PopSlide

Aplikasi PopSlide ini merupakan aplikasi penghasil pulsa. Akan tetapi keberadaan dari aplikasi PopSlide ini tampak kurang jelas dan mencurigakan. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id