Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Buruan Main Jangan Sampe Ketinggalan

Game Penghasil Saldo DANA Gratis 2023, Buruan Main Jangan Sampe Ketinggalan

Game Penghasil Saldo DANA Ocean Crush-FIN.CO.ID-

Game Penghasil Saldo DANA - Bermain games dikala sedang santai merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang pada saat ini. Selain efektif untuk mengurangi stress dan menghilangkan rasakan bosan, bermain game sekarang juga dapat menjadi salah satu cara kita untuk menghasilkan pundi-pundi cuan. 

Banyak sekali game dan aplikasi yang menawarkan reward berupa koin dan bisa ditukarkan menjadi uang. Lantas bagaimana cara mencairkan (withdraw) uang yang sudah kita dapatkan dari hasil reward game dan aplikasi?.

Hal itu sangat mudah, anda hanya perlu membaca dan memahami bagaimana metode pembayaran pada setiap game dan aplikasi. Contoh umumnya adalah metode withdraw menggunakan dompet digital atau e-wallet sepeti GoPay, DANA, Ovo dan e-wallet lainnya. 

Anda hanya perlu mendaftarkan diri ke e-wallet tersebut untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang anda dapatkan dari game. Lantas game dan aplikasi apa yang menawarkan reward seperti yang disebutkan diatas? 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftar game yang memberikan reward coin yang dapat ditukarkan sebagai saldo DANA


Game Penghasil Saldo DANA Maen Yo!, FIN.CO.ID

1. Maen Yo!

Yang pertama adalah aplikasi game penghasil uang dan dapat dicairkan menjadi saldo DANA dan GoPay bernama Maen Yo!. Game Maen Yo! ini merupakan aplikasi game karya anak bangsa. 

Link Download: Maen Yo!

 


Game Penghasil Saldo DANA Ocean Crush, FIN.CO.ID

2. Ocean Crush

Game penghasil saldo DANA selanjutnya adalah Ocean Crush. Selain seru game Ocean Crush ini juga diminati banyak orang. Anda juga berpeluang untuk menghasilkan saldo DANA dari game ini.

Link Download: Ocean Crush


Game Penghasil Saldo DANA My Idle Plants, FIN.CO.ID

3. My Idle Plants 

My Idle Plants dirilis pada maret 2022, My Idle Plants ini diklaim sebagai aplikasi terbaik dalam mengumpulkan pundi-pundi uang berupa saldo DANA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id