Baru Dikenalkan Mei 2023, Intip Harga dan Spesifikasi Sony Experia 1 V di Sini

Baru Dikenalkan Mei 2023, Intip Harga dan Spesifikasi Sony Experia 1 V di Sini

Produk Sony Experia 1 V.-sony.co.uk-

Sony Experia 1 V - Mari intip harga dan spesifikasi Sony Experia 1 V di sini yang baru saja dikenalkan ke publik 11 Mei 2023.

Hal itu terungkap berdasarkan unggahan video berdurasi 3 menit 24 detik pada kanal YouTube Sony Europe.

Video tersebut memuat judul 'Introducing the Sony Experia 1 V' yang hingga kini sudah ditonton sampai 5,972 views sampai berita ini tayang.

Melansir laman gsmarena, Sony Xperia 1 V adalah peningkatan bertahap dari Xperia 1 IV, tetapi mengingat betapa bagusnya itu, tidak ada kejutan.

BACA JUGA:

Tetap saja, 1 V menghadirkan Snapdragon 8 Gen 2 terbaru, sekarang dengan sistem pendingin yang lebih baik dan janji untuk mengurangi pelambatan dan tidak terlalu panas.

Ada kamera utama yang ditingkatkan dengan sensor 52MP multi-aspek, plus, gulungan drum, mode Malam sekarang tersedia.

Desainnya telah ditingkatkan dengan cermat, dan Anda sedang melihat satu-satunya smartphone non-kokoh yang pantas mendapatkan tanda Sempurna untuk digenggam.

Xperia 1 V memiliki dua panel Gorilla Glass Victus, dan bagian belakangnya matte dengan pola titik-titik untuk cengkeraman ekstra.

BACA JUGA:

Rangka logamnya juga bergerigi, dan begitulah cara ponsel premium memberikan pengalaman cengkeraman yang luar biasa tanpa mengorbankan penampilan.

Layar 4K OLED akan tetap ada, begitu pula speaker stereo yang menghadap ke depan - kini menampilkan amplifier yang ditingkatkan untuk suara yang lebih kaya.

Umpan balik haptic yang indah yang dikenal dengan Xperias juga tersedia.


Produk Sony Experia 1 V.-sony.co.uk-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: