Fakta Baru Penyerangan Warkop di Bekasi, Ada Dugaan Motif Cemburu

Fakta Baru Penyerangan Warkop di Bekasi, Ada Dugaan Motif Cemburu

Potongan video rekaman cctv saat pelaku melakukan penyerangan di Warkop-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaku penyerangan warkop dengan senjata tajam di Jalan Kemandoran, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, telah ditangkap oleh Polsek Bekasi Selatan. 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan, aksi penyerangan di warkop terjadi karena pelaku bernisial RF (21) mempunyai rasa dendam terhadap korban SM (22). 

"Ada informasi awal, bahwa korban ini pernah WA ke pacarnya pelaku. Sehingga semakin tidak senang, pelaku kepada korban," kata Kompol Jupriono, Kamis 15 Juni 2023. 

BACA JUGA:Janjikan Langsung Jadi Pegawai TKK Dishub, Pria di Kota Bekasi Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Ini Alasan Pria di Kota Bekasi Lakukan Penipuan Rekrutmen TKK Dishub

Namun, pihaknya saat ini belum bisa membuktikan terkait hal tersebut dan kini tengah didalami oleh tim penyidik kepolisian. 

"Itu belum bisa dibuktikan isi whatsappnya ke pacarnya, tapi kalo whatsapp pelaku dengan korban sebelum kejadian hanya minta shareloc untuk ketemu," ucapnya. 

Selain itu, terdapat pemantik utama terjadinya penyerangan di warkop pada hari Jumat 9 Juni 2023 lalu sekitar pukul 23.30 WIB. 

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pasien Rumah Sakit Bekasi Terjatuh dan Diduga Terinjak Injak Pelajar Tawuran

BACA JUGA:Viral Pria Menggunakan Jaket Ojek Online di Bekasi, Terekam Kamera cctv Mencuri Sepeda Motor

"Pelaku ini merasa tidak senang dengan korban, ketika sekolah pelaku ini juniornya korban. selama di sekolah seringkali dibully oleh korban, sehingga membekas, sampai saat ini timbul dendam," ungkapnya. 

Kompol Jupriono menjelaskan, SM mengalami luka bacok pada siku kiri dan luka bacok pada pinggul akibat aksi penyerangan yang dilakukan RF. 

Atas penyerangan yang dilakukan, RF kini dikenakan pasal 170 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. 

BACA JUGA:Diduga Travel Agent Gelapkan Uang Pembayaran, Siswa MAN 1 Kota Bekasi Batal Study Tour Ke Yogyakarta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: