Viral di Media Sosial, Pasien Rumah Sakit Bekasi Terjatuh dan Diduga Terinjak Injak Pelajar Tawuran

Viral di Media Sosial, Pasien Rumah Sakit Bekasi Terjatuh dan Diduga Terinjak Injak Pelajar Tawuran

Potongan video saat korban terjatuh usai keluar dari rumah sakit-Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di media sosial instagram, seorang pasien Rumah Sakit (RS) jatuh dan diduga terinjak injak oleh sekelompok pelajar remaja yang sedang melakukan tawuran. 

Peristiwa itu terjadi di RS Ridhoka Salma, Jalan raya Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi Sabtu (10/6) siang. 

Nampak dalam video yang kini viral, korban saat itu akan masuk ke dalam mobil dan seketika datang segerombolan pelajar tawuran menabraknya hingga terjatuh. 

BACA JUGA:Viral Aksi Pria Menyerang Warkop di Bekasi Menggunakan Celurit, Polisi Kini Buru Pelaku

Atas kejadian yang viral itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutriesno telah menemui korban yang diduga terinjak injak di RS Ridhoka Salma. 

"Baru selesai berobat, mau pulang dari RS. Karena itu kejadian di RS dan pihaknya memberikan pelayanan. Akhirnya dirawat di situ lagi, menginap untuk memulihkan karena tadi jatuh itu," kata Kompol Sutriesno, Selasa 13 Juni 2023. 

Dari penjelasan yang di dapat kepolisian, korban tidak mengalami luka luka parah dan berhasil menyelamatkan diri usai terjatuh di pintu masuk utama RS. 

BACA JUGA:Kehabisan Bensin Saat Kabur, Pelaku Pencuri Sepeda Motor Tertangkap di Belakang Gor Kota Bekasi

"Dari klarifikasi korban, dia tidak terinjak-injak. tapi dia kesenggol sama anak-anak itu yang berlarian karena dikejar sama kelompok yang lain. Tersenggol terjatuh, bukannya terinjak-injak," ucapnya. 

Kompol Sutriesno sangat menyayangkan petugas keamanan setempat yang tidak mengamankan pelaku, meski tawuran terjadi di dalam area RS. 

BACA JUGA:Terjadi Pembelajaran Fiktif dan Jual Beli Ijazah, Membuat Izin STIE Tribuana Bekasi Dicabut Kemendikbudristek

"Pihak RS sendiri, sebagai yang punya tempat, yang ada petugas sekuritinya, yang kita sayangkan kok nggak ada tindakan mengamankan anak-anak sekolah itu," ungkapnya. 

Meski korban di RS tidak membuat laporan polisi, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan dan memburu siapa remaja yang merupakan pelaku aksi tawuran di RS

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: