Wacana Diduetkan dengan Ganjar, Prabowo: Insya-Allah, Saya Maju Sebagai Capres

Wacana Diduetkan dengan Ganjar, Prabowo: Insya-Allah, Saya Maju Sebagai Capres

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi keterangan kepada media selepas menghadiri acara silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (18/5/2023).-ANTARA/Genta Tenri Mawangi-

Sebelumnya, Habib Nabiel Al Musawa berpesan agar Prabowo tidak melupakan Majelis Rasulullah apabila memenangkan Pilpres 2024.

"Kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama Pak Prabowo, bahwa kabarnya beliau nyapres. 'Betul ya Pak Prabowo?'. Baik, jadi pesan saya atau kami, satu kalau nanti Allah takdirkan jadi pemimpin Indonesia, jangan lupain Majelis Rasulullah," ucapnya.

Habib Nabiel juga meninggalkan pesan kepada Prabowo Subianto untuk menjaga bangsa dan rakyat Indonesia dengan menjadi pemimpin yang jujur dan berpihak pada rakyat kecil.

"Kami semua ini, Pak Prabowo, rakyat kecil, kami hanya butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil, bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu. Mudah-mudahan Pak Prabowo termasuk pemimpin yang jujur," kata dia.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: