Wacana Diduetkan dengan Ganjar, Prabowo: Insya-Allah, Saya Maju Sebagai Capres

Wacana Diduetkan dengan Ganjar, Prabowo: Insya-Allah, Saya Maju Sebagai Capres

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberi keterangan kepada media selepas menghadiri acara silaturahmi dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (18/5/2023).-ANTARA/Genta Tenri Mawangi-

Wacana Diduetkan dengan Ganjar, Prabowo: Insya-Allah, Saya Maju Sebagai Capres - Wacana menduetkan Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo dilontarkan relawan Pro Jokowi (Projo).

Di tengah wacana duet tersebut, Prabowo Subianto menegaskan akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo Subianto mengatakan akan maju sebagai capres dalam Pilpres 2024 saat memberikan sambutan dalam rangkaian peringatan wafatnya atau haul ke-10 pendiri Majelis Rasulullah Habib Munzir Al Musawa, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023.

"Saya ditanya, 'Apa Prabowo nyapres atau tidak?' InSya-Allah kalau yang Maha Kuasa mengizinkan InSya-Allah saya akan nyapres," katanya.

BACA JUGA:

Hal tersebut, kata dia, karena dirinya bertekad untuk memberikan sumbangsih kepada Tanah Air di sisa akhir hayatnya.

"InSya-Allah saya tidak tahu apa yang di depan, tapi seandainya nanti saya diberi tugas apapun itulah yang ingin saya wujudkan, saya ingin sisa hidup saya, saya ingin wakafkan kepada bangsa negara dan rakyat kita," ujarnya.

Ia lantas berkata, "Dan bila saya dipanggil oleh yang Maha Kuasa, saya ingin menghadap dengan senyum karena saya telah berbuat yang bisa saya buat".

Di awal, Prabowo menjelaskan bahwa pernyataan tersebut dilontarkannya lantaran menanggapi pertanyaan sekaligus pesan dari Dewan Syuro "Majelis Rasulullah" Habib Nabiel Al Musawa.

BACA JUGA:

"Dan saya terima tadi pesan-pesan yang beliau titip kepada saya, yang saya tidak mau menyinggung, sebetulnya ini acara haul, tapi beliau yang menyinggung, saya ndak mau nyinggung, nanti dibilang belum apa-apa sudah kampanye," tuturnya.

Dia juga mengaku menerima harapan sekaligus pesan dari Habib Nabiel Al Musawa yang menyebut bahwa dibutuhkan pemimpin yang jujur dan berpihak pada rakyat kecil.

"Semua mendambakan, saya dari kecil, saya pun mendambakan pemimpin yang jujur, pemimpin yang bersih, pemimpin yang membela anak buah, pemimpin yang membela orang kecil itu, dari dulu saya dambakan," katanya

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: