Plaza Indonesia Gelar Next Gen Festival 'Expertise For The Future', Ternyata Ini Tujuannya!

Plaza Indonesia Gelar Next Gen Festival 'Expertise For The Future', Ternyata Ini Tujuannya!

Plaza Indonesia gelar konferensi pers jelang Next Gen Festival bertema 'Expertise For The Future', Rabu, 17 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

Next Gen Festival - Plaza Indonesia gelar Next Gen Festival bertema 'Expertise For The Future' dan ternyata ini tujuannya.

Dengan adanya perkembangan industri dan kemajuan teknologi sangat pesat, generasi muda memiliki peran penting untuk terus mendukung pembangunan perekonomian nasional.

Melihat hal tersebut Plaza Indonesia, sebagai leading lifestyle centre, menghadirkan Plaza Indonesia Next Gen Festival.

Event ini sebagai platform inovatif yang dirancang untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengembangkan ide-ide brilian dan inovasi yang dapat memicu perubahan positif di masa depan.

BACA JUGA:

Mengusung tema 'Expertise For The Future', Plaza Indonesia bekerja sama dengan pembicara-pembicara ahli di bidangnya yang akan menyajikan ide-ide luar biasa, pengalaman, dan rekomendasi.

Hal tersebut bertujuan untuk sharing visi dan prediksi kepada generasi muda yang penuh semangat dan berbakat.

Plaza Indonesia Next Gen Festival ini akan digelar selama lima hari mulai dari 22-27 Mei 2023 di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5.

Melalui tema 'Expertise For The Future', Plaza Indonesia ingin memfasilitasi pertumbuhan generasi muda dan meningkatkan potensi mereka dalam memahami berbagai kemungkinan yang dapat mereka jelajahi di masa depan.

BACA JUGA:

Selain menjadi destinasi belanja yang sangat diminati oleh masyarakat, Plaza Indonesia terus berupaya memberikan kontribusi positif dalam pengembangan potensi generasi muda.

Melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan yang dapat menginspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan di masa depan.

Dengan festival ini, Plaza Indonesia sekaligus ingin memberikan dukungan dan motivasi bagi para pelaku industri kreatif.


General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Zamri Mamat, Rabu, 17 Mei 2023.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: