Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Arsenal vs Chelsea

Penyerang Arsenal Bukayo Saka (kiri) berduel dengan bek Chelsea Thiago Silva (kanan) dalam pentas Liga Inggris 2022/2023.-chelseafc.com-

Link live streaming Liga Inggris - Berikut merupakan link live streaming laga pekan ke-34 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Arsenal vs Chelsea, Rabu, 3 Mei 2023.

Laga yang menyajikan Arsenal vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Emirates, London, Inggris, pukul 02.00 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:

Kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta tidak menganggap enteng Chelsea karena kami bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sendiri.

"Saya tidak tahu apa pendekatan mereka nantinya. Mereka benar-benar berbahaya," kata Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

"Karena ketika Anda melihat individu yang dapat mereka tempatkan di lapangan itu," tambahnya.

Mikel Arteta juga memaparkan bahwa pasti Chelsea memiliki ancaman besar sehingga Arsenal perlu menyadari hal itu.

BACA JUGA:

Sementara itu kepala pelatih Chelsea Frank Lampard percaya The Blues harus mengikuti jejak Arsenal dalam memiliki kesabaran untuk mencari kesuksesan.

"Itu bisa menjadi salah satu cara [apakah waktu yang tepat untuk bermain Arsenal atau tidak] tergantung pada bagaimana Anda melihat sesuatu," ujar Lampard dikutip situs resmi Chelsea.

Bagi Frank Lampard, Arsenal masih sangat banyak dalam perburuan untuk memenangkan Liga Premier, mereka adalah tim fantastis yang memiliki musim yang hebat.

"Jika mereka terluka sedikit, maka itu bisa memberikan reaksi besar tetapi sama jika kita bisa membuat hidup sulit bagi mereka, maka tentu saja itu bisa terasa berbeda," ucap Lampard.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: